Monday 8th of July 2024
×

Kapan Tombol Kirim Domino Muncul Kembali? Kaar Gembira! Intip Bocoran Tanggalnya Sekarang

Kapan Tombol Kirim Domino Muncul Kembali? Kaar Gembira! Intip Bocoran Tanggalnya Sekarang

--

BISNIS - Kabar gembira bagi para pemain Higgs Domino Island! Tombol kirim chip yang dinonaktifkan beberapa waktu lalu dikabarkan akan kembali hadir. Hal ini tentu menjadi angin segar bagi para pemain yang ingin berbagi chip dengan teman ataupun kolega.

Higgs Domino merupakan game mobile yang ketika memainkan game ini dapat menghasilkan uang, game ini juga termasuk game online. Higgs domino saat ini menjadi salah satu game mobile yang banyak diminati oleh banyak orang, terutama para pecinta game dan suka menghasilkan uang dari game di Indonesia.


Untuk para pecinta game, Higgs Domino Island menjadi game domino yang banyak diminati. Jenis permainannya juga banyak yang bisa dimainkan pada game ini. Biasanya para gamers akan melakukan top up untuk menambah chip saat chip mereka habis.

Baca juga: Download Higgs Slot - QiuQiu Remi MOD APK Terbaru 2024 Gratis, Game Penghasil Uang dengan Fitur Lengkap

Baca juga: Katalog PROMO McDonald’s Hari Ini, 22-23 Februari 2024: Akhir Bulan Hemat! Nikmati Diskon Mekdi TikTok LIVE

Tombol menu atau fitur “Kirim” game Higgs Domino Island (HDI) sudah resmi dihapus, lantas bagaimana nasib chip aplikasi tersebut, apakah sudah tak laku lagi? Pertanyaan besar jutaan pemain chip Higgs Domino saat ini adalah “Kapan Tombol Kirim Domino Muncul Kembali? Pasalnya saat ini para pemain game Higgs Domino Island jadi bingung untuk menjual chip kemenangan yang didapat pada permainan tersebut.

Kabar kembalinya tombol kirim Domino tentu disambut dengan antusias oleh para pemain. Meskipun tanggal pastinya belum diketahui, namun informasi yang beredar memberikan harapan baru bagi para pemain yang ingin kembali berbagi chip dengan teman.

Baca juga: PROMO McDonald’s Hari Ini, 20-21 Februari 2024: Ada Traktiran HUT BCA dengan Diskon Hingga 60%

Sumber:

UPDATE TERBARU