Sunday 6th of October 2024
×

Viral Leon Pamit, Banyak Ungkapan Sedih Higgs Domino Tidak Bisa Kirim Chip Lagi

Viral Leon Pamit, Banyak Ungkapan Sedih Higgs Domino Tidak Bisa Kirim Chip Lagi

--

Namun berbeda dengan kejadian hari ini 18 Februari 2024 dimana Higgs Domino benar-benar ditutup karena meniadakan tombol kirim dengan diikuti oleh pengumuman resmi. Selain itu, Higgs Domino juga bisa Kembali didownload lewat playstore dengan nama Qiu Qiu Pro yang masih satu developer dengan Higgs Domino yaitu Leon.

Baca juga: Epik! Combo Magic Chess Terkuat 2024 Update Terbaru Auto Menang Hajar Habis Musuh


Pihak developer sepertinya memang mencari aman dengan mematuhi peraturan kominfo yang sedang memberantas aplikasi yang terindikasi perjudian termasuk higgs domino ini. Namun untuk kedepannya leon pasti Kembali apabila isu sudah reda. Tetapi sampai kapan kita tidak ada yang mengetahuinya.

Tentang Chip Higgs Domino

Di Higgs Domino Island disediakan banyak fitur untuk mendukung permainannya. Salah satunya adalah Chip yang merupakan mata uang di dalam game Higgs Domino Island.

Chip yang dimiliki nantinya dijadikan sebagai syarat untuk mengikuti permainan yang disediakan di dalam game. Dalam hal ini chip memiliki nilai tersendiri layaknya mata uang sungguhan, yang mana kamu dapat mengatur nilai chip yang dipertaruhkan dalam salah satu permainan yang dipilih.

Baca juga: Ngeri! Download Game Ghaib PC Full Version GRATIS, Rasain Sensasi HD Dikejar-Kejar Hantu

Nah, jadi kalau kamu menang dalam permainan, maka chip yang dipertaruhkan tadi akan dikembalikan dan ditambah dengan sejumlah nilai chip sebagai imbalan.

Chip dalam permainan Higgs Domino sendiri bisa didapatkan dengan beberapa cara. Salah satu cara yang paling umum untuk mendapatkan chip dalam permainan Higgs Domino Island adalah dengan melakukan login setiap hari.

Diketahui, beredar di media sosial, chips biasanya dijual oleh para dealer chips dalam dua varian, chips kuning dan chips ungu, chips kuning 1B yang biasanya bisa dijual oleh para dealer chips dengan harga Rp. 50.000 - Rp. 65.000 per 1B. 

Baca juga: Cek Fakta PT Swakarya Insan Mandiri Apakah Penipuan atau Bukan, Lokernya Lagi Viral

Dan untuk keripik ungu Rp. 70.000 - Rp. 75.000 per 1B, saat ini semua itu sudah tidak ada lagi karena fitur kirim sekarang sudah ditutup oleh pemilik game Higgs Domino.

Sekian informasi mengenai leon pamit karena menghapus tombol kirim yang bisa kami sampaikan disini. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU