Sunday 6th of October 2024
×

Maksud Tombol Kirim itu Apa? Viral di Tiktok Masih Bocil Tidak Perlu Tau

Maksud Tombol Kirim itu Apa? Viral di Tiktok Masih Bocil Tidak Perlu Tau

--

"Hal ini kami lakukan sebagai wujud kepatuhan kami dalam menjunjung tinggi regulasi yang berlaku dan menciptakan ekosistem game yang sehat. Terima kasih atas pengertian Anda," tutup pengumuman itu.

Diketahui, Higgs Domino Island merupakan aplikasi game online yang menyediakan berbagai pilihan permainan seperti domino, poker, ludo, dan permainan slot.


Alat transaksi yang digunakan dalam permainan ini adalah chip atau koin emas, chip didapatkan jika memenangkan permainan dan sebaliknya.

Baca juga: Link Download Game Ghaib Mengaji Versi Terbaru 2024 Mod Apk Gratis, Langsung Rajin Baca Al Quran

Baca juga: Cek Fakta PT Swakarya Insan Mandiri Apakah Penipuan atau Bukan, Lokernya Lagi Viral

Pengguna game tidak dapat bermain jika tidak memiliki koin sehingga beberapa orang menyalahgunakan aplikasi Send Feature untuk melakukan kejahatan perjudian dengan cara menjual chip.

Dari berbagai sumber, chip atau koin dijual dengan harga Rp 65 ribu per 1B atau satu triliun koin emas/chip. Selain itu, pembeli juga bisa membeli eceran per 100 juta atau 100M.

Buat yang belum tahu dan masih awam mengenai game Higgs Domino Berikut ini penjelasan singkatnya.

Apa itu Higgs Domino

Higgs Domino Island adalah permainan yang dapat diunduh di aplikasi Play Store. Aplikasi ini baru diunduh sebanyak tiga juta kali.

Dalam 2 tahun terakhir, Higgs Domino Island telah menjadi permainan favorit banyak orang, mulai dari anak-anak hingga orang tua, kini memainkan Higgs Domino. Aplikasi ini menyediakan 36 permainan, mulai dari dadu, kartu, catur, domino, congklak, puzzle, hingga slot.

Baca juga: Hashtag FYP TikTok 2024 Auto VIRAL dan Trending Cobain Pakai di VT Kamu Sekarang Juga

Namun, permainan yang paling banyak diminati oleh para pemain adalah permainan yang tersedia di slot. Permainan tersebut antara lain DuoFu Duocai, Fafafa, Jin Jibauxc, Panda, Rezeki Momplok, 5Dragons, dan 4Player Room. Belakangan, muncul dua permainan baru Golden Fishing dan 777 Crazy.

Pemain slot yang akrab disebut slot harus mencapai Level 5 bermain kartu atau domino untuk bisa masuk ke ruang slot. Di dalam aplikasi, chip senilai 2M atau 2.000.000 tersedia sebanyak tiga kali setiap harinya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU