Monday 8th of July 2024
×

Apakah Tombol Kirim Domino Akan Kembali atau Dihapus Permanen? Perhatikan Lagi Kata-Kata Leon

Apakah Tombol Kirim Domino Akan Kembali atau Dihapus Permanen? Perhatikan Lagi Kata-Kata Leon

--

BISNIS - Usai ramai karena menghapus tombol kirim, kini Higgs Domino tengah jadi perbincangan hangat masyarakat pasalnya mengenai berita yang menyebut bahwa Higgs Domino ini akan tutup server di Indonesia. Benarkah itu? Langsung saja cek faktanya di sini!

Berita viral mengenai penutupan server game higgs domino pada tanggal 18 Februari 2024 sebelumnya memang viral dan banyak membuat pemai khawatir. Berita tersebut memang benar adanya karena untuk kedua kalinya game tercinta ini Kembali diblokir oleh kominfo setelah yang pertama kali yaitu pada tahun 2023 kemarin.


Baca juga: Epik! Combo Magic Chess Terkuat 2024 Update Terbaru Auto Menang Hajar Habis Musuh

Baca juga: Link Doodstream Telegram Bot dan Cara Joinnya Untuk Dapat Live Streaming Hot Terkini 2024, Auto Melek

Namun berbeda dengan kejadian hari ini 18 Februari 2024 dimana Higgs Domino benar-benar ditutup karena meniadakan tombol kirim dengan diikuti oleh pengumuman resmi. Selain itu, Higgs Domino juga bisa Kembali didownload lewat playstore dengan nama Qiu Qiu Pro yang masih satu developer dengan Higgs Domino yaitu Leon.

Pihak developer sepertinya memang mencari aman dengan mematuhi peraturan kominfo yang sedang memberantas aplikasi yang terindikasi perjudian termasuk higgs domino ini. Namun untuk kedepannya leon pasti Kembali apabila isu sudah reda. Tetapi sampai kapan kita tidak ada yang mengetahuinya.

Tentang Chip Higgs Domino

Di Higgs Domino Island disediakan banyak fitur untuk mendukung permainannya. Salah satunya adalah Chip yang merupakan mata uang di dalam game Higgs Domino Island.

Chip yang dimiliki nantinya dijadikan sebagai syarat untuk mengikuti permainan yang disediakan di dalam game. Dalam hal ini chip memiliki nilai tersendiri layaknya mata uang sungguhan, yang mana kamu dapat mengatur nilai chip yang dipertaruhkan dalam salah satu permainan yang dipilih. Cek pembahasan selengkapnya di slide selanjutnya!>>>>>

Baca juga: Cek Fakta PT Swakarya Insan Mandiri Apakah Penipuan atau Bukan, Lokernya Lagi Viral

Sumber:

UPDATE TERBARU