Sunday 6th of October 2024
×

Apakah Tombol Kirim Domino Akan Kembali atau Dihapus Permanen? Perhatikan Lagi Kata-Kata Leon

Apakah Tombol Kirim Domino Akan Kembali atau Dihapus Permanen? Perhatikan Lagi Kata-Kata Leon

--

Nah, jadi kalau kamu menang dalam permainan, maka chip yang dipertaruhkan tadi akan dikembalikan dan ditambah dengan sejumlah nilai chip sebagai imbalan.

Chip pada game Higgs Domino sendiri bisa didapatkan dengan beberapa cara. Salah satu cara paling umum untuk mendapatkan chip di game Higgs Domino Island adalah dengan login setiap hari.


Baca juga: Apakah DCT Coin Penipuan? Sebelum Mulai Investasi Kripto atau Bicoin Cek Dulu Faktanya di Sini

Baca juga: Apakah Vision Digital Creatives Penipuan? Simak Dulu Faktanya di Sini Sebelum Apply atau Share Lamaran Kerja

Begini kata Leon:

"Pemain yang terhormat, kami selalu berpegang pada prinsip "permainan sehat, hidup bahagia" dengan tujuan memberikan pengalaman bermain game berkualitas tinggi kepada semua pelanggan kami. Kami dengan senang hati telah berkomunikasi dan mengikuti arahan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika demi membangun lingkungan permainan yang sehat. Dibawah bimbingan Kementerian Komunikasi dan Informatika agar sesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika No.2 Tahun 2014 Tentang Klarifikasi Gim.

Kami telah memutuskan untuk melakukan perubahan pada aplikasi game kami sebagai berikut.

  • Menutup "Fitur Kirim" dan fitur serupa lainnya.

Hal ini kami lakukan sebagai wujud kepatuhan kami dalam menjunjung tinggi regulasi yang berlaku dan demi menciptakan ekosistem game sehat. Tentu membutuhkan partisipasi dari seluruh kalangan. Kedepannya, kami akan terus menambahkan lebih banyak permainan dan event kepada semua pemain. Higgs Games mengucapkan terima kasih kepada atas pengertian dan dukungan Anda selama 5 tahun terakhir. Mari sama-sama menjalani permainan yang sehat dan keseruan bersama Higgs Games," tulis pemberitahuan yang di fitur berita aplikasi Higgs Domino Island. Minggu (18/02/24).

Banyak netizen yang kecewa dengan penutupan tombol kirim higgs domino hingga menjadi viral di tiktok dan Instagram yang mengungkapkan kesedihan kepada leon.

Baca juga: Link Bengkel Resmi Higgs Domino Terbaru 2024, Bongkar Pasang Chip Murah Harga Bandar Terpercaya, Cekidot

"Game ini paling populer dikalangan remaja dan orang tua tua, bahkan wanita" juga, kalo tombol kirim dihilangkan, semua pasti KECEWA, dan para peminat akan menghapus game ini," tulis Echa.

"Kecewa banget si. Padahal ini cuma game biasa yg ga terlalu berpengaruh menguras dompet. Cuba bandingin dengan situs" yang masi beredar.? Seharusnya si yg harus di hilangkan itu game situs," tulis Kenzxin.

Sumber:

UPDATE TERBARU