Friday 5th of July 2024
×

Link Bengkel Resmi Higgs Domino Terbaru 2024, Bongkar Pasang Chip Murah Harga Bandar Terpercaya, Cekidot

Link Bengkel Resmi Higgs Domino Terbaru 2024, Bongkar Pasang Chip Murah Harga Bandar Terpercaya, Cekidot

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link bengkel resmi higgs domino, bongkar pasang chip murah harga bandar terpercaya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi terbarunya! 

Perlu kamu tahu bahwa Higgs Domino menyediakan berbagai fitur taruhan yang hapir pada setiap permainannya ada. Permainan – permainan yang terdapat dalam game ini merupakan permainan Kartu Gaple (Domino), serta permainan kartu Remi (Poker).


Di Higgs Domino Island disediakan banyak fitur untuk mendukung permainannya. Salah satunya adalah Chip yang merupakan mata uang di dalam game Higgs Domino Island.

Chip pada game Higgs Domino sendiri bisa didapatkan dengan beberapa cara. Salah satu cara paling umum untuk mendapatkan chip di game Higgs Domino Island adalah dengan login setiap hari. 

Baca juga: Kode Redeem FF (Free Fire) 19 Februari 2024 Update 1 Menit yang Lalu, Dapatkan Reward Diamond Hinggs Skin Gratis

Baca juga: 3 Cara Mudah Menghentikan Langganan Google Play Terbaru 2024, Bisa Melalui Hp ataupun Laptop!

Baca juga: Viral Gunung Kelud Hari Ini Dikabarkan Siaga 1, Kominfo dan Pos Pantau Blitar Bantah Sebut HOAX

Sebelumnya, Kominfo telah memberikan peringatan keras terhadap pengembang aplikasi game online ini, bahkan sempat menghilangkannya dari Play Store, karena diduga menjadi alat perjudian dengan modus jual beli chips.

Dalam pernyataan resminya, Higgs Domino Island menyatakan:

Pemain yang terhormat, Kami dengan senang hati telah berkomunikasi dan mengikuti arahan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, demi membangun lingkungan permainan yang sehat. Di bawah bimbingan Kementerian Komunikasi dan Informatika, kami telah memutuskan untuk menutup “Fitur Kirim” dan fitur-fitur serupa lainnya, terhitung sejak tanggal 17/02/2024 pukul 23.59 WIB sesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor 2 Tahun 2024 tentang Klasifikasi Gim. Hal ini kami lakukan sebagai wujud kepatuhan kami dalam menjunjung tinggi regulasi yang berlaku dan menciptakan ekosistem game yang sehat. Terima kasih atas pengertian Anda.

Sumber:

UPDATE TERBARU