Sunday 29th of September 2024
×

Cek Fakta PT Swakarya Insan Mandiri Apakah Penipuan atau Bukan, Lokernya Lagi Viral

Cek Fakta PT Swakarya Insan Mandiri Apakah Penipuan atau Bukan, Lokernya Lagi Viral

--

  • Cek domain email

Pastikan domain email yang digunakan oleh perusahaan tersebut adalah domain resmi perusahaan, bukan domain pribadi atau domain gratis. Misalnya, email dari PT. Indofood akan menggunakan domain @indofood.com, bukan @gmail.com atau @yahoo.com.

  • Teliti persyaratan kerja

Persyaratan kerja yang terlalu mudah dan umum biasanya merupakan tanda bahwa lowongan kerja tersebut palsu. Misalnya, lowongan kerja yang hanya mensyaratkan pendidikan SMA/SMK dengan gaji Rp10 juta per bulan.

  • Waspadai proses rekrutmen yang terlalu cepat

Proses rekrutmen yang terlalu cepat biasanya merupakan tanda bahwa lowongan kerja tersebut palsu. Lowongan kerja yang asli biasanya membutuhkan proses rekrutmen yang lebih lama, seperti seleksi administrasi, tes tertulis, tes wawancara, dan tes kesehatan.

  • Jangan percaya jika diminta untuk membayar biaya

Lowongan kerja yang asli biasanya tidak meminta korban untuk membayar biaya apa pun. Jika Anda diminta untuk membayar biaya, sebaiknya waspadalah karena kemungkinan besar lowongan kerja tersebut palsu.

Baca juga: Apakah Higgs Domino Island Bakal Dihapus Dari Indonesia? Sudah Nggak Ada di Playstore Lagi, Ternyata Karena Ini

Baca juga: Higgs Bearfish Casino, Game Pengganti Higgs Domino Sudah Rilis di Playstore Siap Gantikan Usai Isu Soal Pemblokiran yang Viral

Baca juga: Kode Redeem FF (Free Fire) 19 Februari 2024 Update 1 Menit yang Lalu, Dapatkan Reward Diamond Hinggs Skin Gratis

PT Swakarya Insan Mandiri

PT Swakarya Insan Mandiri adalah perusahaan yang memberikan layanan berupa solusi manajemen. Perusahaan ini adalah penyedia jasa outsourcing berkualitas di Indonesia dengan layanan di industri telekomunikasi, keuangan, perbankan, asuransi, pembiayaan, retail, logistik, manufaktur dan sebagainya.

Di samping dengan mengintensifkan penyediaan jasa, PT Swakarya Insan Mandiri juga memfokuskan pada pengembangan sistem telecollection. PT Swakarya Insan Mandiri juga menyalurkan SDM berkompetensi tinggi untuk membantu perusahaan meningkatkan performa kinerja mereka.


Perusahaan ini sudah menangani lebih dari 50 perusahaan yang bergerak di bidang korporat besar seperti keuangan, perbankan, pembiayaan, retail, logistik, manufaktur dan perusahaan berbasis korporat lainnya.

Alamat Perusahaan: Jl. Kebagusan Raya No.18, RT.8/RW.7, Kebagusan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Situs Web Perusahaan: www.sim.co.id

Itu dia informasi sekilas yang membahas mengenai update mengenai apakah PT Swakarya Insan Mandiri penipuan yang dapat kami sampaikan untuk kamu kali ini. Semoga bermanfaat dan pastikan kamu mencoba kesempatan ini, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU