Friday 5th of July 2024
×

Apakah Higgs Domino Island Bakal Dihapus Dari Indonesia? Sudah Nggak Ada di Playstore Lagi, Ternyata Karena Ini

Apakah Higgs Domino Island Bakal Dihapus Dari Indonesia? Sudah Nggak Ada di Playstore Lagi, Ternyata Karena Ini

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai apakah benar higgs domino bakal dihapus dari Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi terbarunya! 

Baca juga: Link Download Higgs Domino Yang Ada Tombol Kirim Versi Lama, Gratis, Unduh Sekarang Juga Pasti Gacor


Baca juga: Download Mod Higgs Domino Apk Versi Lama Yang Bisa Kirim Chip Unlimited Money dan Tanpa Iklan

Baca juga: Viral Gunung Kelud Hari Ini Dikabarkan Siaga 1, Kominfo dan Pos Pantau Blitar Bantah Sebut HOAX

Sebelumnya, Kominfo telah memberikan peringatan keras terhadap pengembang aplikasi game online ini, bahkan sempat menghilangkannya dari Play Store, karena diduga menjadi alat perjudian dengan modus jual beli chips.

Dalam pernyataan resminya, Higgs Domino Island menyatakan:

Pemain yang terhormat, Kami dengan senang hati telah berkomunikasi dan mengikuti arahan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, demi membangun lingkungan permainan yang sehat. Di bawah bimbingan Kementerian Komunikasi dan Informatika, kami telah memutuskan untuk menutup “Fitur Kirim” dan fitur-fitur serupa lainnya, terhitung sejak tanggal 17/02/2024 pukul 23.59 WIB sesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor 2 Tahun 2024 tentang Klasifikasi Gim. Hal ini kami lakukan sebagai wujud kepatuhan kami dalam menjunjung tinggi regulasi yang berlaku dan menciptakan ekosistem game yang sehat. Terima kasih atas pengertian Anda.

Perlu diketahui, “Fitur Kirim” memungkinkan pengguna untuk mengirim chips Higgs Domino Island kepada teman-teman mereka sebagai hadiah atau tanda penghargaan dalam permainan.

Higgs Domino

Perlu kamu tahu bahwa Higgs Domino menyediakan berbagai fitur taruhan yang hapir pada setiap permainannya ada. Permainan – permainan yang terdapat dalam game ini merupakan permainan Kartu Gaple (Domino), serta permainan kartu Remi (Poker).

Untuk halaman utama pada game ini juga menyediakan permainan utama dengan menggunakan kedua kartu tersebut sebagai media permainan. Dalam game ini juga disediakan berbagai room dengan berbagai jackpot menarik didalamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU