Wednesday 3rd of July 2024
×

Skin Spesial Mobile Legend Bulan Maret 2024, Ada Ixia Dynamic Streak Terbaru Full Damage!

Skin Spesial Mobile Legend Bulan Maret 2024, Ada Ixia Dynamic Streak Terbaru Full Damage!

--

BISNIS - Bulan Maret 2024 telah tiba, dan Moonton kembali menghadirkan deretan skin baru yang siap memanjakan para pemain Mobile Legends. Dari hero favorit hingga kolaborasi spesial, bersiaplah untuk menyambut berbagai skin keren yang akan meramaikan Land of Dawn.

Bulan ini, skin Starlight akan diberikan kepada Yu Zhong. Skin ini bernama "Azure Dragon" dan memiliki tema naga biru yang gagah dan menawan. Efek skill dan animasi skin ini diprediksi akan sangat memukau dan meningkatkan performa Yu Zhong dalam pertempuran.


Baca juga: Kumpulan Kode Redeem Temple of Shadows Maret 2024, Free 10 Summoned Ticket yang Lumayan Buat Gacha!

Baca juga: Kumpulan Kode Rasengan Rivals Bulan Maret 2024, Bisa Dipake Buat Pasang Avatar dan Karekter Baru Cuma Cuma!

Skin Spesial Maret 2024

Moonton juga dikabarkan akan merilis beberapa skin spesial di bulan Maret 2024. Salah satu yang paling dinanti adalah skin "Saber - Code Name: Storm". Skin ini merupakan bagian dari kolaborasi Mobile Legends dengan anime Attack on Titan. Selain itu, skin spesial lainnya yang diprediksi akan hadir adalah "Kagura - Sakura Fubuki" dengan tema musim semi yang indah.

Beberapa hero juga akan mendapatkan skin Epic dan Legend baru di bulan Maret 2024. Skin Epic yang diprediksi akan hadir adalah "Harith - Cyber Ops" dan "Layla - Neon Strike". Sementara itu, skin Legend yang dirumorkan akan dirilis adalah "Gusion - Phantom Knight".

Baca juga: Game Higgs Domino Bakalan Ditutup Maret 2024 Nanti? Berikut Penuturan Asli dari Kominfo !

Baca juga: Loker di PT Gimaxo Karya Manggala Bulan Maret 2024, yang Baru Lulus Boleh Langsung Lamar Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.