Wednesday 3rd of July 2024
×

Kumpulan Kode Redeem Temple of Shadows Maret 2024, Free 10 Summoned Ticket yang Lumayan Buat Gacha!

Kumpulan Kode Redeem Temple of Shadows Maret 2024, Free 10 Summoned Ticket yang Lumayan Buat Gacha!

--

BISNIS - Kode redeem Temple of Shadows terbaru hadir untuk memberikan hadiah gratis bagi para pemain baru maupun lama. Kode redeem adalah salah satu cara pengembang gim untuk mengapresiasi loyalitas para pemainnya. 

Berdasarkan informasi aplikasi di Google Play Store, Temple of Shadows adalah gim pertempuran yang membutuhkan strategi untuk menghancurkan formasi musuh. Pemain menentukan ninja yang akan digunakan selama bertempur dengan tambahan item-item untuk memperkuat tim.


Baca juga: Kumpulan Kode Rasengan Rivals Bulan Maret 2024, Bisa Dipake Buat Pasang Avatar dan Karekter Baru Cuma Cuma!

Baca juga: Daftar Kode Rasengan Rivals 18-19 Februari 2024, Avatar dan Karakter Gratis Bisa Kamu Raih Dalam Sekejap!

Untuk meningkatkan pengalaman bermain gim, pemain bisa menambahkan kostum untuk karakter yang dimainkan. Semakin banyak musuh yang dilemahkan, skor yang diperoleh pun akan semakin banyak.

Pemain bisa memanfaatkan kode redeem yang beredar agar mendapatkan item untuk meningkatkan kemampuan tim. Pemain yang mencari kode redeem Temple of Shadows bisa menyimak daftar dan cara menukarkannya di bawah ini.

Kode redeem Temple of Shadow adalah cara lain untuk mendapatkan item tanpa harus mengeluarkan uang. Pemain tak perlu membeli item dalam gim dari toko di aplikasi.

Baca juga: Link Download Mod Vip 9999 Stick War Legacy Versi Terbaru 2024 Unlimited Money And Item, Unduh Sekarang di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU