Monday 8th of July 2024
×

4 Jenis Pinjaman Koperasi Gemah Ripah dan Cara Pengajuannya, Bunga Ringan Untuk Anggota

4 Jenis Pinjaman Koperasi Gemah Ripah dan Cara Pengajuannya, Bunga Ringan Untuk Anggota

--

2. Pinjaman Barang

Koperasi Gemah Ripah menyediakan Program Pinjaman Barang untuk anggota. Program ini dimanfaatkan oleh anggota untuk berbagai kebutuhan, di mana pembayarannya dapat diangsur per bulan dengan tenor yang disesuaikan dengan keinginan dan kemampuan bayar anggota.


Baca juga: Frontal Shop Top Up FF Apakah Aman? Begini Pengalaman Langsung dari Penggunananya, Dijamin Terpercaya!

Baca juga: Download OBB BUSSID v3.7.1 MOD APK Terbaru 2024 No Password Unlimited Money, Gratis Livery Hingga Full Kamera Cinematic

Baca juga: Tabel Angsuran BRI Umum KUR dan Non KUR Terbaru 2024: Miliki Bunga Maksimal 1%, Begini Syarat Pengajuannya!

3. Pinjaman Motor

Koperasi Gemah Ripah menyediakan Program Pinjaman Motor untuk anggota. Ini dapat dipergunakan bagi anggotanya untuk melakukan pembelian motor secara cicilan, di mana pembayarannya dapat diangsur per bulan dengan tenor yang disesuaikan dengan keinginan dan kemampuan bayar anggota.

4. Pinjaman Pendidikan

Bunga Pinjaman Ringan, hanya 0.46% per bulan atau 5.5% per tahun dengan Periode pengembalian 12 bulan. Berlaku untuk jenjang pendidikan mulai dari Taman Kanak-Kanak (TK) sampai dengan Perguruan Tinggi (Universitas).

Selama plafon masih mencukupi, maka dapat digabung dengan anak lainnya yang tercantum di Kartu Keluarga (KK).

Nah, itulah informasi mengenai jenis pinjaman di Koperasi Gemah Ripah dan cara pengajuannya yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU