Monday 8th of July 2024
×

4 Jenis Pinjaman Koperasi Gemah Ripah dan Cara Pengajuannya, Bunga Ringan Untuk Anggota

4 Jenis Pinjaman Koperasi Gemah Ripah dan Cara Pengajuannya, Bunga Ringan Untuk Anggota

--

Tahun 1978, perusahaan mendorong untuk didirikannya sebuah koperasi karyawan dilingkungan KKG. Dan akhirnya pada tanggal 19 Agustus 1978 berdirilah koperasi simpan pinjam.

Baca juga: Daftar Grup Telegram Penghasil Uang Masih Aktif Terbaru 2024, Ikuti Misinya dan Menangkan Saldo DANA!


Baca juga: Download OBB BUSSID Full Strobo APK Terbaru 2024 Unlimited Money, Full Livery Ciamik Bikin Kawan Langsung Iri

Baca juga: Download OBB BUSSID Strobo Tumpuk (SHD) MOD APK Terbaru 2024 dan Cara Pasangnya, Seru Pol Buat Simulasi Jadi Sopir!

Sejak Divisi Personalia menghapus berbagai macam pinjaman untuk karyawan (selain perumahaan dan kendaraan) jumlah anggota koperasi pun meningkat.

Pada tanggal 19 Februari 1982 berdirilah Koperasi Serba Usaha Gemah Ripah yang dikukuhkan dengan akte yang didaftarkan pada Kantor Wilayah Koperasi DKI Jakarta dengan No.1513/B.H./I berdasarkan Rapat Anggota tanggal 19 Agustus 1978.

Informasi Kontak Koperasi Gemah Ripah

  • Alamat: Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270
  • Telepon: 0851-5999-2226
  • Email: koperasi.gemahripah.simpin@gmail.com

Jenis Pinjaman Koperasi Gemah Ripah

Untuk jenis-jenis pinjamannya adalah sebagai berikut:

1. Pinjaman Dana

Koperasi Gemah Ripah menyediakan Pinjaman Dana Koperasi untuk anggota koperasi. Program ini dapat dimanfaatkan oleh anggota untuk berbagai kebutuhan, di mana pembayarannya dapat diangsur per bulan dengan tenor yang disesuaikan dengan keinginan dan kemampuan bayar anggota.

Sumber:

UPDATE TERBARU