Thursday 4th of July 2024
×

10+ Jurusan Sepi Peminat di UNESA Tahun 2024, Bisa Jadi Acuan dalam Memilih Prodi!

10+ Jurusan Sepi Peminat di UNESA Tahun 2024, Bisa Jadi Acuan dalam Memilih Prodi!

--

BISNIS - Pada uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan daftar jurusan di UNESA yang sepi peminat dan bisa jadi pilihan kalian dalam memilih jurusan. Langsung saja, simak pada uraian pembahasan dibawah ini.  

Saat siswa-siswi SMA telah melepaskan masa-masa SMA mereka, selanjutnya akan dihadapkan pada pilihan melanjutkan ke jenjang tinggi atau kuliah, atau tidak meneruskan dan memilih kerja.


Ketika melanjutkan ke perguruan tinggi, tentunya calon mahasiswa harus dihadapkan oleh pilihan program studi yang akan dimasuki untuk mendapatkan pendidikan lanjut sesuai prodi yang terpilih.

Baca juga: Ternyata Ini Daerah Penghasil Kayu Akasia Terbesar dan Terbaik di Indonesia, Kini Jadi Buronan Banyak Orang!

Baca juga: Info Loker PT. Dharma Express Indoutama Maret 2024, Cek Disini Untuk Kriteria dan Persyaratan nya!

Memikirkan jurusan atau program studi memang terkadang membingungkan apalagi jika sudah dekat waktu untuk pendaftaran kuliah.

Kuliah di jurusan yang tepat dan sesuai minat akan menuntun kedepannya lebih baik. Akan tetapi, terkadang persaingan untuk masuk perguruan tinggi tidak semudah yang dibayangkan. Hingga akhirnya membuat banyak calon mahasiswa lebih memilih ke jurusan dengan sepi peminat.

Universitas Negeri Surabaya

Universitas Negeri Surabaya (UNESA) merupakan salah satu perguruan tinggi negeri terkemuka di Indonesia yang terletak di Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur.

UNESA didirikan dengan tujuan untuk menyediakan pendidikan berkualitas tinggi dalam berbagai bidang, khususnya dalam pendidikan guru dan ilmu pendidikan, sejalan dengan sejarahnya yang berakar pada lembaga pendidikan guru.

Baca juga: Jadwal ABM 2024 Asesmen Bakat Minat Kembali Dibuka Segera Daftarkan Diri Untuk Kenali Potensimu

Seiring berjalannya waktu, UNESA telah mengembangkan berbagai program studi di luar bidang kependidikan, mencakup ilmu-ilmu sosial, sains, teknologi, dan seni.

Universitas ini berkomitmen untuk menghasilkan lulusan yang tidak hanya unggul secara akademis tetapi juga memiliki kepekaan sosial dan kemampuan adaptasi yang tinggi di era global.

Sumber:

UPDATE TERBARU