Sunday 7th of July 2024
×

Rekomendasi Aplikasi Mining Bitcoin Android Yang Terbukti Membayar, Auto Cuan Tanpa Takut Boncos

Rekomendasi Aplikasi Mining Bitcoin Android Yang Terbukti Membayar, Auto Cuan Tanpa Takut Boncos

--

Bitcoin diproduksi melalui proses yang disebut penambangan (mining), di mana para penambang menggunakan kekuatan komputasi untuk memvalidasi transaksi dan menambahkannya ke dalam blockchain. Sebagai imbalannya, mereka diberi Bitcoin baru.

Ada jumlah terbatas Bitcoin yang akan pernah ada, yaitu 21 juta koin. Hal ini membuat Bitcoin menjadi aset yang deflasi, di mana nilainya cenderung meningkat seiring waktu.


Harga Bitcoin sangat fluktuatif dan dapat bervariasi secara signifikan dalam waktu singkat. Volatilitas ini merupakan ciri khas pasar kripto yang dipengaruhi oleh berbagai faktor, termasuk permintaan pasar, adopsi, peraturan pemerintah, dan berita ekonomi.

Baca juga: Rich Farm APK Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar? Begini Review dan Ulasan dari Para Pengguna!

Baca juga: Cara Masuk Ke Exambro Web Login 2024 Untuk Pelajar, Bisa Masuk Via HP atau Windows

Baca juga: Download Apk Exambro Versi Terbaru 2024 Untuk Ujian Online Langsung Update Sekarang Gratis

Rekomendasi Aplikasi Mining Bitcoin Android Yang Terbukti Membayar

Cryptotab

Prinsip aplikasi ini adalah ‘mendapatkan Bitcoin saat menggunakan browser Google Chrome. Idenya adalah pengguna mengunduh extension untuk browser Chrome kemudian bisa menggunakannya untuk mining Bitcoin ketika menggunakan browser.

Alien Run

Alien Run adalah game petualangan yang bisa kamu mainkan dan di saat yang sama mendapatkan Bitcoin selama bermain. Aplikasi ini ditawarkan oleh Bitcoin Aliens dan tersedia untuk Android 3.0 ke atas dan iOS 8.0.

Strom Play

Storm Play adalah aplikasi kripto yang ditawarkan oleh StormX Global SEZC Inc. Aplikasi ini memungkinkan kamu mendapatkan hadiah kripto seperti Bitcoin, Ethereum, dan lain-lain.

BTC Safari

BTC Safari adalah aplikasi miner Bitcoin yang dikembangkan dan ditawarkan oleh BTC Safari. Ini merupakan aplikasi yang menggunakan Satoshi. Aplikasi ini membutuhkan Android 4.0 ke atas dan memiliki ukuran file sebesar 1.5 MB.

Blockchain Game

Blockchain Game merupakan aplikasi miner yang ditawarkan dan dikembangkan oleh Bitcoin Aliens. Aplikasi ini memungkinkan kamu mendapatkan real Bitcoin dengan memainkan permainan arcade dan secara otomatis akan terkirim pada wallet kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU