Thursday 4th of July 2024
×

Download Apk Exambro Versi Terbaru 2024 Untuk Ujian Online Langsung Update Sekarang Gratis

Download Apk Exambro Versi Terbaru 2024 Untuk Ujian Online Langsung Update Sekarang Gratis

--

BISNIS – Ujian online saat ini masih populer dilakukan. Sudah banyak pula platform yang membantu para guru untuk menunjang ujian secara daring. Dengan adanya platform tersebut, proses belajar mengajar jadi makin mudah dan nyaman. Berikut ini kami sampaikan mengenai download apk exambro versi terbaru untuk ujian online. 

Ada banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk ujian, baik itu ujian daring (online) maupun ujian konvensional. Beberapa aplikasi populer untuk ujian daring termasuk Google Forms, Quizizz, dan Exambro.


Aplikasi Exambro merupakan sebuah software pendidikan berupa web browser yang berguna untuk melaksanakan ujian daring bagi murid sekolah.

Aplikasi ini berguna untuk mencegah kecurangan yang dilakukan peserta ujian dengan cara mengunci aplikasi di komputer peserta ujian agar tidak bisa mengakses ke aplikasi lain saat ujian berlangsung.

Jadi, Exambro bisa dibilang sebagai browser khusus yang nantinya dapat digunakan para client atau peserta didik untuk mengerjakan soal-soal ujian. Dikembangkan oleh Pusmenjar, aplikasi ini pada awalnya dirancang khusus untuk pelaksanaan ANBK 2021 lalu.

Baca juga: Download Yalla Shoot - Live Scores 2024, Streaming Sepak Bola Gratis Untuk Android iOS Fitur Lengkap!

Baca juga: Link Dowload eFootball Mobile Unlimited Money 2024, Bisa Main Offline Tanpa Takut Kehabisan Kuota!

Baca juga: Mau Permainan FF Gacor? Download Scarlet FF Apk terbaru 2024 yang Pasti Langsung Jadi Pro Player!

Sumber:

UPDATE TERBARU