Sunday 7th of July 2024
×

Cara Masuk Ke Exambro Web Login 2024 Untuk Pelajar, Bisa Masuk Via HP atau Windows

Cara Masuk Ke Exambro Web Login 2024 Untuk Pelajar, Bisa Masuk Via HP atau Windows

--

BISNIS – Aplikasi Exambro menjadi salah satu aplikasi wajib yang penting di kalangan pelajar. Nah, karenanya kali ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai exambro web login 2024 berikut ini! 

Ada banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk ujian, baik itu ujian daring (online) maupun ujian konvensional. Beberapa aplikasi populer untuk ujian daring termasuk Google Forms, Quizizz, dan Exambro.


Google Forms adalah layanan gratis dari Google yang memungkinkan Anda membuat formulir online untuk berbagai keperluan, termasuk ujian dan survei. Anda dapat menyesuaikan pertanyaan, menjadwalkan waktu ujian, dan menganalisis hasilnya.

Quizizz adalah platform pembelajaran berbasis game yang memungkinkan guru membuat kuis online interaktif untuk siswa. Siswa dapat berpartisipasi dalam kuis secara real-time dan mendapatkan umpan balik langsung.

Baca juga: Link Script HTML Bucin Nembak 2024 Auto Diterima, Berhasil 100% Tanpa Takut Ditolak Gebetan!

Baca juga: Cheat Slot Janji Gacor Terbaru 2024 Langsung Auto Win Pakai Trik di Sini, Catat Biar Nggak Boncos Mulu

Baca juga: Cara Dapatkan Diamond Gratis FF Unlimited 99999 dan Link Cheatnya, Anti Banned dan Aman Digunakan Sepuasnya

Aplikasi Exambro merupakan sebuah software pendidikan berupa web browser yang berguna untuk melaksanakan ujian daring bagi murid sekolah.

Aplikasi ini berguna untuk mencegah kecurangan yang dilakukan peserta ujian dengan cara mengunci aplikasi di komputer peserta ujian agar tidak bisa mengakses ke aplikasi lain saat ujian berlangsung.

Sumber:

UPDATE TERBARU