Wednesday 3rd of July 2024
×

Info LOKER Makassar Februari 2024: Sales Estimator Hingga Admin Lapangan Lulusan SMA/SMK

Info LOKER Makassar Februari 2024: Sales Estimator Hingga Admin Lapangan Lulusan SMA/SMK

--

BISNIS - Pada uraian dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan informasi lowongan kerja bulan Februari 2024 yang bisa kalian simak dibawah ini. Dimana loker berikut ini hadir dari Indomaret. Ikuti rangkuman lengkap berikut.

Proses pencarian pekerjaan seringkali tidak sesederhana yang mungkin kita bayangkan. Walaupun informasi tentang lowongan kerja tersebar di mana-mana, namun mengetahui kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan merupakan hal yang tak kalah penting.


Tidak hanya menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keahlian kita, tetapi juga memahami apa yang diharapkan oleh pemberi kerja dapat menjadi tantangan tersendiri dalam perjalanan mencari pekerjaan.

Baca juga: Apakah PT Rifan Financindo Penipuan Loker? Hati-Hati! Begini Review Jujur Pelamar Kerjanya

Baca juga: Jadwal Event Cosplay di Jakarta Februari 2024 Paling Update, Cocok Untuk Hiburan Pecinta Jejepangan

Oleh karena itu, dalam mencari pekerjaan, penting untuk melengkapi diri dengan pengetahuan tentang kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan dan mempersiapkan diri dengan baik agar dapat bersaing dalam dunia kerja yang kompetitif.

PT Indomarco Prismatama

Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan sehari-hari dengan luas area penjualan kurang dari 200 m2. Toko pertama dengan nama Indomart dibuka di Ancol, Jakarta Utara, pada tanggal 20 Juni 1988, dikelola oleh PT Indomarco Prismatama.

Tahun 1997 perusahaan mengembangkan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, setelah memiliki lebih dari 230 gerai. Jumlah gerai hingga tahun 2015 adalah 11.400 gerai dengan rincian 60% gerai adalah milik sendiri dan sisanya waralaba milik masyarakat.

Sampai dengan Juni tahun 2021, jumlah gerai sebanyak 18.939 gerai. Mitra usaha waralaba ini meliputi koperasi, badan usaha dan perorangan. Indomaret tersebar merata dari Sumatera, Batam, Jawa, Madura, Bali, NTB, NTT, Kalimantan Sulawesi dan Maluku. Motto perusahaan adalah Mudah dan Hemat.

Baca juga: Apa Itu Jumlah Tanggungan Orang Tua SNBP 2024? Ternyata Ini Arti dan Tutorial Pengisiannya!

Loker PT Indomarco Prismatama

SALES ESTIMATOR
• Bertanggung jawab atas survei toko serta mengolah dan menganalisa sales
• SLTA/SMU/SMA SEMUA JURUSAN
• 25 tahun
• Freshgraduate
• Menguasai hitungan sederhana dan komunikasi yang baik

ADMIN LAPANGAN
• Bertanggung jawab atas survey harga pasar, survey calon member, dan pembinaan terhadap member
• SLTA/SMU/SMA SEMUA JURUSAN
• 25 tahun
• Freshgraduate
• Memiliki SIM C aktif, mampu mengendarai sepeda motor, mampu mengoperasikan komputer dan smartphone

Sumber:

UPDATE TERBARU