Saturday 5th of October 2024
×

7+ Game Penghasil Uang Langsung ke DANA Terbaru 2024, Terbukti Membayar! Dijamin Dompet Menebal

7+ Game Penghasil Uang Langsung ke DANA Terbaru 2024, Terbukti Membayar! Dijamin Dompet Menebal

--

2. ClipClaps

Aplikasi selanjutnya adalah ClipClaps. Disini, pengguna dapat bermain game yang kemudian bisa langsung mendapatkan uang setelah berhasil memenangkannya.


Baca juga: Pinjol Data Busuk Bisa Cair Kembali, Ikuti Tips Mudah Bobol Pinjaman di Akun Daftar Hitam!

Baca juga: Apakah Bisa Terjadi Penipuan di TikTok Shop? Inilah Tips dan Trik Cara Mengetahuinya!

Baca juga: Tips Memilih Commander Baru Magic Chess 2024, Pakai Ini Untuk Dapatkan Damage Berjuta-Juta!

3. Spin The Wheel

Aplikasi ini cara bermainnya cukup mudah. Dengan melakukan spin pada roda keberuntungan yang kemudian kalian akan mendapatkan reward, dimana reward tersebut akan masuk sebagai poin yang bisa ditukar dengan uang tunai.

4. The Lucky Miner

Pada game ini cara memainkannya cukup mudah, yaitu dengan menekan gambar bor untuk mulai menambang, hasil yang akan diperoleh yaitu berupa emas atau berlian. Semakin banyak emas atau berlian yang didapatkan, maka akan semakin banyak komisi yang akan didapatkan dan akan dikonversikan ke dalam bentuk dollar.

5. Top Rich Apk

Pada game ini, akan tersedia banyak permainan yang bisa kalian coba. Semakin banyak kemenangan yang kalian hasilkan, maka komisi yang bisa didapatkan juga semakin cepat.

6. Island King

Aplikasi game satu ini bahkan sempat populer hingga telah didownload sebanyak 10 juta orang. Cara main game ini yaitu dengan memburu koin yang dapat digunakan untuk membangun pulau impian. Dengan menyelesaikan sebuah, pemain bisa mendapatkan uang yaitu dengan melakukan upgrade pada bangunan-bangunan yang ada di pulau tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU