Thursday 4th of July 2024
×

Tips Memilih Commander Baru Magic Chess 2024, Pakai Ini Untuk Dapatkan Damage Berjuta-Juta!

Tips Memilih Commander Baru Magic Chess 2024, Pakai Ini Untuk Dapatkan Damage Berjuta-Juta!

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai tips memilih Commander baru Magic Chess Mobile Legends 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.


Baca juga: Cara Jual Chip Boss Domino dengan Mudah di Tahun 2024 Banyak Untung, Tips Jitu Biar Laris Tak Tersisa!

Baca juga: Tips Konten FYP Sampai Viral, Cek Jam Posting TikTok Febuari 2024 Dapatkan Banyak Views Hingga Followers!

Baca juga: Cara Menemukan Bug Codashop Diamond Gratis, Ikuti Tips Dan Trik Melalui Tutorial Ini: Dijamin Works

Cara bermainnya yaitu kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan wilayah musuh sambil mempertahankan wilayah mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”.

Tentang Magic Chess Mobile Legends

Sinergi adalah salah satu aspek terpenting dalam permainan Magic Chess Mobile Legends. Sinergi dapat memberikan buff atau kemampuan khusus kepada hero-hero yang memiliki sinergi tersebut. Buff atau kemampuan ini dapat meningkatkan kekuatan hero-hero tersebut, sehingga mereka menjadi lebih kuat dan lebih sulit untuk dikalahkan.

Ada dua jenis sinergi di Magic Chess, yaitu sinergi berdasarkan role dan sinergi berdasarkan faction. Sinergi berdasarkan role adalah sinergi yang diberikan kepada hero-hero yang memiliki role yang sama. Ada 11 role di Magic Chess, yaitu:

Sumber:

UPDATE TERBARU