Saturday 6th of July 2024
×

10+ Situs Download Game PS2 Terbaru 2024 yang Paling Direkomendasikan, Hiburan Senang Dikala Senggang

10+ Situs Download Game PS2 Terbaru 2024 yang Paling Direkomendasikan, Hiburan Senang Dikala Senggang

--

6. Romulation

Situs Romulation menampilkan gambaran gameplay dari hampir semua game PS2 yang tersedia di situs ini. Selain itu, situs ini juga menyajikan sinopsis singkat tentang alur cerita game tersebut. Namun di situs Romulation, pengguna diharuskan membuat akun terlebih dahulu sebelum dapat melakukan proses instalasi game PS2 yang ingin dimainkan.

7. Gamulator

Sebuah situs yang terkenal di dunia game yang menyediakan unduhan ROM. Saat ini, situs ini menyediakan daftar ROM yang lengkap dan akan diperbarui secara berkala. Selain itu, Gamulator juga menyediakan berbagai game dan emulator.

8. Cdromance.com


Sekitar 1000 game lebih yang ada di situs ini, jadi sangat patut untuk memasukan situs ini kedalam rekomendasi tempat download game PS2 ISO kali ini. Nggak cuma itu saja, kalian juga bakal disuguhkan dengan beberapa versi, yaitu Asia, Eropa, hingga Amerika.

Baca juga: Rekomendasi Auto Followers IG Gratis Terbaru 2024 Langsung Nambah Pengikut Aktif Sampai Ribuan, Jadi Selebgram

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi-Aplikasi Panduan Umrah Terbaru 2024 yang Wajib Kamu Punya Sebelum Ke Tanah Haram

9. Freeroms.Com

Freeroms menjadi populer karena fitur-fitur unik dan menarik yang nggak ada di situs web lain. Situs ini menyediakan PS2 ROM gratis yang legal dan mudah diunduh.

10. Romulation.org

Buat kalian yang nggak mau move on dari PS2 dan pengen nambah koleksi game yang keren, kalian boleh banget nih, mengunjungi situs Romulation yang didalamnya ada banyak sekali game untuk PS2.

Sumber:

UPDATE TERBARU