Saturday 6th of July 2024
×

10+ Situs Download Game PS2 Terbaru 2024 yang Paling Direkomendasikan, Hiburan Senang Dikala Senggang

10+ Situs Download Game PS2 Terbaru 2024 yang Paling Direkomendasikan, Hiburan Senang Dikala Senggang

--

2. ROM Hustler

Salah satu situs yang mudah dioperasikan, mirip dengan RomsMania. Saat mengunjungi situs ini, pengguna dapat langsung memilih bagian PS2 untuk mencari ISO permainan yang diinginkan.

Baca juga: Rekomendasi Spek HP untuk Anggota KPPS Pemilu 2024, Gak Perlu Beli Smartphone Mahal Mahal!


Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Pinjol Cepat Cair Tanpa BI Checking Nggak Banyak Syarat, Cuma Butuh 5 Menit

3. CoolRoms

Untuk mencari ISO PS2, pengguna hanya perlu mengklik ROMs dan mencari kategori Sony Playstation 2. Meskipun CoolRoms tidak mencantumkan jumlah ISO yang tersedia di situs mereka, namun dari informasi yang kami dapatkan, semua judul permainan populer PS2 dapat ditemukan di sana.

4. EmuParadise

Situs ini menawarkan berbagai emulator dan ISO dari konsol jadul, termasuk PS2. Untuk menemukan ISO PS2, kamu cukup mengunjungi bagian Featured Sections dan memilih ROMs, ISOs, & Games.

5. LoveRoms

Merupakan situs yang dapat diandalkan untuk mengunduh game PS2. Situs ini menawarkan berbagai koleksi game PS2 yang beragam dan jumlahnya banyak. Selain game PS2, LoveRoms juga menyediakan game konsol lain seperti Nintendo, PSP, dan sebagainya.

Baca juga: Rekomendasi Barbershop di Gresik Jatim dan Sekitarnya Terdekat 24 Jam, Murah Meriah Dibarengi Tenaga Profesional!

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit Gambir yang Dekat Dengan Stasiun Promo 2024 Terbaru, Nginep Short Time Tanpa Ribet: Cek Tarifnya

Sumber:

UPDATE TERBARU