Friday 5th of July 2024
×

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Jutaan rupiah 2024, Langsung Jadi Sultan Dalam Hitungan Menit!

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Jutaan rupiah 2024, Langsung Jadi Sultan Dalam Hitungan Menit!

--

Baca juga: Dapatkan Sekarang! Promo McDonald’s Hari Ini 16-17 Februari 2024 Spesial 2 Paket Prosperity Cuma Rp 80 Ribuan

2. ClipClaps


Aplikasi selanjutnya adalah ClipClaps. Disini, pengguna dapat bermain game yang kemudian bisa langsung mendapatkan uang setelah berhasil memenangkannya.

3. Spin The Wheel

Aplikasi ini cara bermainnya cukup mudah. Dengan melakukan spin pada roda keberuntungan yang kemudian kalian akan mendapatkan reward, dimana reward tersebut akan masuk sebagai poin yang bisa ditukar dengan uang tunai.

4. The Lucky Miner

Pada game ini cara memainkannya cukup mudah, yaitu dengan menekan gambar bor untuk mulai menambang, hasil yang akan diperoleh yaitu berupa emas atau berlian.

Semakin banyak emas atau berlian yang didapatkan, maka akan semakin banyak komisi yang akan didapatkan dan akan dikonversikan ke dalam bentuk dollar.

5. Top Rich Apk

Pada game ini, akan tersedia banyak permainan yang bisa kalian coba. Semakin banyak kemenangan yang kalian hasilkan, maka komisi yang bisa didapatkan juga semakin cepat.

6. Island King

Aplikasi game satu ini bahkan sempat populer hingga telah didownload sebanyak 10 juta orang. Cara main game ini yaitu dengan memburu koin yang dapat digunakan untuk membangun pulau impian. Dengan menyelesaikan sebuah, pemain bisa mendapatkan uang yaitu dengan melakukan upgrade pada bangunan-bangunan yang ada di pulau tersebut.

Baca juga: Cara Lapor Kecurangan Pemilu 2024 di Link KecuranganPemilu com, Wadah yang Dikelola Untuk Mengawal Pemilu!

Baca juga: Cara Lihat Hasil Quick Count Pilpres 2024 dan Daftar Lembaga, Tentukan Pilihan mu Sekarang! Start di Jam 15.00

7. Higgs Domino

Permainan selanjutnya adalah Higgs Domino, dimana gamers harus mengumpulkan chip yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo rupiah. Caranya dengan memainkan gamenya sebanyak mungkin dan memenangkannya untuk memperoleh lebih banyak chips.

8. Golden Town

Pada aplikasi berikut, caranya yaitu dengan membangung dan mempercantik kembali sebuah kota yang sudah terbengkalai.

Disini, kalian akan diberikan lahan untuk ditanami berbagai macam sayuran. Setelah hasil panen tiba, sayuran yang bisa kalian jual tersebut nantinya akan ditukan dengan koin. Koin-koin yang didapatkan, akan dikonversikan menjadi uang yang bisa langsung di transfer melalui dompet digital.

Sumber:

UPDATE TERBARU