Monday 1st of July 2024
×

Jadwal FYP TikTok 14-15 Februari 2024 dan Jam Terbaik Posting Agar FYP, Konten Kreator Perlu Disimak nih!

Jadwal FYP TikTok 14-15 Februari 2024 dan Jam Terbaik Posting Agar FYP, Konten Kreator Perlu Disimak nih!

--

BISNIS - Konten kreator merapat sini yuk! Tiktok adalah salah satu media sosial yang sedang naik daun dan memiliki banyak peminat. Penggunanya semakin bertambah setiap harinya.

Sejak diluncurkan sudah miliaran orang mengunduh dan menggunakan aplikasi ini. Banyak topi viral yang beredar dan berasal dari TikTok. Pengguna medsos ini pasti sudah pernah mendengar FYP di TikTok. Bagi yang belum bermain medsos ini tentu istilah tersebut masih sangat asing.


TikTok ini merupakan media sosial yang dirilis pada tahun 2012 dengan basis visual atau video. Kehadirannya berhasil menarik perhatian masyarakat dan baru booming beberapa tahun kebelakang. Penggunanya sekarang sudah miliaran orang. FYP adalah salah satu aspek penting dalam bermain medsos ini.

Baca juga: Download Spotify MOD APK v8.10.9.722 Terbaru 2024 [Premium Unlocked], Langsung Gas Untuk Dengarkan Musik Lebih Puas!

Baca juga: Cara Menjual Foto Shutterstock Terbaru 2024, Pasti Laku Auto Banjir Cuan! Cek Syarat Ketentuannya Disini

Salah satu cara mendapatkan banyak interaksi dari pengguna adalah dengan masuk FYP. Bagi Anda yang sering main TikTok, pasti sudah familiar dengan FYP.

FYP adalah kependekan dari "For You Page", yaitu halaman rekomendasi pada aplikasi TikTok yang akan muncul pertama kali setiap kita membuka aplikasi TikTok. Pada halaman muka FYP ada banyak sekali video yang menjadi rekomendasi untuk ditonton. Melalui halaman ini pula, pengguna bisa menjadi viral di TikTok.

Baca juga: Download X8 Speeder Mod Apk New Version 2024 (Premium Unlocked Item) Pasti Gacor Pembawa Kebuntungan

Halaman For You di aplikasi TikTok ini berbeda dengan halaman Following ya. Pada halaman Following, ketika seseorang mengikuti akun TikTok orang lain maka video terbaru yang diupload akan muncul pada halaman tersebut.

Nah kalau halaman FYP, munculnya berdasarkan kepopuleran dan algoritma tertentu, sehingga video apa saja bisa muncul di FYP tidak selalu sesuatu yang menjadi minat kamu. MIsalnya kamu sering menonton video makan-makan, maka halaman FYP kamu akan dipenuhi dengan video kuliner.

Sumber:

UPDATE TERBARU