Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Menjual Foto Shutterstock Terbaru 2024, Pasti Laku Auto Banjir Cuan! Cek Syarat Ketentuannya Disini

Cara Menjual Foto Shutterstock Terbaru 2024, Pasti Laku Auto Banjir Cuan! Cek Syarat Ketentuannya Disini

--

BISNIS - Melalui ulasan pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan cara menjual foto di Shutterstock untuk kalian yang ingin menambah penghasilan atau kalian yang hobi foto. Simak cara menjualnya dibawah ini.

Menggunakan Shutterstock sebagai sumber pendapatan, baik itu utama maupun tambahan, merupakan kesempatan yang sayang jika dilewatkan. Kamu bahkan memiliki peluang untuk menjual video berdurasi pendek dengan beragam tema untuk mendapatkan keuntungan finansial.


Sebagai sebuah platform terkemuka dalam penjualan konten visual, Shutterstock memungkinkan penjualan gambar tanpa syarat harus memiliki peralatan profesional seperti kamera DSLR atau perangkat lunak pengeditan berbayar.

Baca juga: Download Spotify MOD APK v8.10.9.722 Terbaru 2024 [Premium Unlocked], Langsung Gas Untuk Dengarkan Musik Lebih Puas!

Baca juga: Download MOD BussID Truck Canter Muatan Sawit Gayor Terbaru 2024, Overload! Bisa Ganti Livery Gratis

Dengan hanya menggunakan kamera smartphone dan aplikasi pengeditan, kamu sudah bisa memulai menjual foto-fotomu di Shutterstock. Yang terpenting adalah memahami dan memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh Shutterstock agar karyamu dapat diterima.

Cara Menjual Foto di Shutterstock

1. Daftar Sebagai Kontributor

Proses awal untuk menjual foto di Shutterstock dimulai dengan pendaftaran sebagai kontributor. Proses pendaftarannya mudah, mirip dengan bergabung di marketplace lain. Setelah bergabung dan mendapatkan persetujuan, fotomu akan dipasarkan melalui situs web atau aplikasi mereka.

2. Konfirmasi Akunmu

Kamu akan diminta untuk melakukan konfirmasi akun dengan mengunggah identitas dan menambahkan kata sandi. Pastikan foto identitasmu jelas untuk memudahkan verifikasi.

3. Siapkan Akun Paypal

Mengingat transaksi dilakukan dalam mata uang dolar dan perusahaan berbasis di luar negeri, penting untuk memiliki akun Paypal untuk menerima pembayaran.

4. Pilih dan Unggah Gambar

Setelah akunmu siap, kamu bisa mulai mengunggah gambar terbaik yang kamu punya. Pastikan gambar memenuhi standar kualitas yang ditetapkan oleh Shutterstock.

Baca juga: Download Free Fire Force Apk New Version 2024, Ukuran Ringan Banyak Kemudahan Fitur Menarik!

Sumber:

UPDATE TERBARU