Wednesday 3rd of July 2024
×

Katalog Promosi KFC Bulan Februari 2024 Beserta Voucher Beli 1 Gratis 1, Dapatkan Sekarang Juga di Harga Spesial!

Katalog Promosi KFC Bulan Februari 2024 Beserta Voucher Beli 1 Gratis 1, Dapatkan Sekarang Juga di Harga Spesial!

--

BISNIS - Melalui ulasan pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan promo KFC bulan Februari 2024 yang bisa kalian simak lengkapnya dibawah ini dan juga bisa kalian dapatkan lengkap. Simak pada uraian pembahasan dibawah in.

Pecinta KFC akan menyambut Tahun 2024 dengan gembira karena ada sejumlah penawaran menarik dari KFC yang sayang untuk dilewatkan.


Melalui promo, perusahaan dapat menawarkan berbagai keuntungan kepada konsumen, seperti potongan harga, hadiah langsung, atau paket penawaran menarik lainnya. Tujuan utamanya adalah memberikan nilai tambah kepada konsumen yang memilih produk atau layanan mereka.

Baca juga: Heboh! 2 Orang Peserta Kampanye Akbar Anies-Cak Imin Meninggal Dunia di JIS

Baca juga: Sinopsis Film Dirty Vote (2024), Dokumenter yang Mengungkap Sisi Gelap Politik Indonesia!

Kentucky Fried Chicken (KFC) adalah sebuah waralaba makanan yang telah dikenal secara luas karena menyajikan beragam menu yang menjadi favorit bagi banyak orang. Dari ayam goreng renyah dengan rempah khasnya hingga hidangan lezat seperti burger, sandwich, dan makanan cepat saji lainnya,

KFC telah mengukir citra sebagai destinasi makanan yang menyenangkan bagi banyak kalangan. Keberhasilan KFC tidak hanya terletak pada cita rasanya yang khas, tetapi juga pada inovasi menu yang terus dilakukannya.

Mereka selalu menghadirkan variasi baru dan menyegarkan bagi para pelanggan setia mereka, menjadikan restoran ini sebagai tempat yang bisa memenuhi selera dari yang suka cita rasa pedas hingga yang lebih suka cita rasa ringan.

Promo KFC Februari 2024

Hingga tanggal 29 Februari 2024, KFC menyajikan serangkaian promosi spesial menyambut Tahun Baru Imlek 2024.

kalian bisa menikmati berbagai tawaran menarik seperti diskon untuk 5 potong ayam goreng, promosi beli satu gratis satu, voucher gratis, sampai pemberian angpao merah & satu item minuman secara gratis hanya dalam rangkaian promo Imlek 2024 di KFC.

Baca juga: Cara Tukar Pulsa dengan Masa Aktif Indosat Terbaru 2024, Gaperlu Pusing Lagi Aktifin Masa Tenggang

1. Promo Hari Ini di KFC

Khusus hari ini, tanggal 8 Februari 2024, KFC menawarkan Crazy Deal dengan 5 potong ayam hanya dengan Rp 60.000. Tawaran promo ini bisa dinikmati baik melalui pembelian langsung di restoran, pesan-antar lewat aplikasi KFCku, layanan Drive Thru KFC, maupun melalui layanan ojek online.

Sumber:

UPDATE TERBARU