Wednesday 3rd of July 2024
×

1 Menit Lau! Kode Redeem Tsubasa Ace Hari Kamis 15 Februari 2024, Ada Banyak Silver Balls dan Energy Gratis!

1 Menit Lau! Kode Redeem Tsubasa Ace Hari Kamis 15 Februari 2024, Ada Banyak Silver Balls dan Energy Gratis!

--

BISNIS - Disini akan kami bagikan khusus untukmu mengenai Kode Redeem Captain Tsubasa: Ace Februari 2024 yang akan kami sajikan khusus untuk mu yang sedang mencari item gratisan di bawah ini.

Captain Tsubasa: Ace redeem code yang masih aktif apabila ditukarkan akan memberikan hadiah untuk pemainnya. Hadiah dari kode redeem gim ini bisa dipakai untuk meningkatkan permainan sehingga kemungkinan menang lebih besar.


Captain Tsubasa: Ace, yang bisa diunduh melalui Google Play Store, adalah gim sepak bola yang menghadirkan karakter dari anime Captain Tsubasa. Pemain memiliki kebebasan memilih karakter favorit seperti Tsubasa Ozora, Kojiro Hyuga, Taro Misaki, dan lainnya.

Baca juga: Update Kode Redeem Tsubasa Ace Hari Ini 14 Februari 2024, Banyak Free Rare Item Untuk Kamu!

Baca juga: 1 Menit yang Lalu! Kode Redeem Blox Fruits Hari Kamis 15 Februari 2024, Banyak Gift Untukmu!

Di gim ini, pemain bisa menentukan karakter yang ingin digunakan, seperti Tsubasa Ozora, Kojiro Hyuga, Taro Misaki, dan karakter lainnya. Di gim ini, karakter anime sepak bola yang dipilih akan melakukan gerakan khas pemain sepak bola, mengikuti pertempuran, dan merasakn keseruan pertandingan.

Ada dua jenis mode dalam gim Captain Tsubasa: Ace, yaitu Dream League dan Ace Duel. Dalam mode Dream League, gim menekankan formasi strategis. Sementara dalam mode Ace Duel, lebih berfokus pada operasi secara real time atau waktu nyata.

Baca juga: Masih Aktif! Kode Redeem Blox Fruits Hari Ini 14 Februari 2024, Banyak Kejutan di Hari Kasih Sayang!

Sumber:

UPDATE TERBARU