Monday 8th of July 2024
×

Trik dan Cara Bermain Commander Tharz Skill 3 Magic Chess Terbaru 2024, Auto Win! Menangkan Sekarang Juga

Trik dan Cara Bermain Commander Tharz Skill 3 Magic Chess Terbaru 2024, Auto Win! Menangkan Sekarang Juga

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini, kami akan membagikan trik dan cara bermain Commander Tharz Skill 3 Magic Chess yyang bisa kalian simak lengkap melalui uraian pembahasan dibawah ini. Langsung saja, ikuti cara lengkapnya berikut ini.

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


Baca juga: Download Regedit FF Ruok Auto Headshot Latest Version 2024, VIP Resmi Tanpa Password!

Baca juga: Game Super Genius Apk Apakah Benar-Benar Aman dan Membayar? Berikut Review Penggunanya!

Skill 3 dari Commander Tharz

Skill 3 milik Tharz, yang dikenal sebagai "Feast", memiliki mekanisme unik. Skill ini hanya perlu diaktifkan sekali dan akan terus berlaku hingga akhir permainan. Setelah diaktifkan, pemain tidak akan dapat mengakses toko hero untuk membeli hero baru, dan seluruh gold yang dimiliki tidak bisa digunakan lagi.

Sebagai kompensasi, pada setiap awal ronde, Tharz akan menyediakan 3 hero yang sama dengan yang sudah dimiliki pemain, memudahkan pemain untuk meningkatkan level bintang dari hero-hero tersebut.

Untuk mengaktifkan skill ini, Tharz harus berada di level 8. Penggunaan Science Crystal, yang digambarkan dengan helm perang, dapat membantu meningkatkan level Tharz agar syarat ini terpenuhi.

Sinergi yang Direkomendasikan untuk Tharz

Dengan karakteristik unik Tharz, terdapat beberapa kombinasi sinergi yang sangat cocok untuk dimainkan bersamanya. Fokus pada sinergi yang efektif saat Tharz mencapai level 8, seperti kombinasi sinergi 6-4 atau 6-3. Berikut adalah beberapa rekomendasinya

1. Wrestler x6 + Ablaze Bounties x4

Terdiri dari hero-hero seperti Yin, Chou, Dyrroth/Masha, Aldous, Badang, Franco/Esmeralda, Claude. Gunakan Star Core Wrestler dan Ablaze Bounty untuk mengoptimalkannya. Bermain dengan 7 hero, dengan satu slot kosong diisi hero yang sama untuk mempercepat mendapatkan bintang 3.

Baca juga: Free Download Higgs Domino N x8 Speeder Tanpa Password Terbaru 2024! Full Musik DJ Gacor Abis!

2. Wrestler x6 + Forsaken Light x4

Melibatkan Yin, Chou, Dyrroth/Masha, Aldous, Badang, Julian, Melissa/Xavier. Star Core Wrestler dan Forsaken Light diperlukan untuk optimasi. Strategi ini juga menggunakan 7 hero dengan satu slot kosong untuk hero yang sama.

Sumber:

UPDATE TERBARU