Sunday 6th of October 2024
×

Trik dan Cara Bermain Commander Tharz Skill 3 Magic Chess Terbaru 2024, Auto Win! Menangkan Sekarang Juga

Trik dan Cara Bermain Commander Tharz Skill 3 Magic Chess Terbaru 2024, Auto Win! Menangkan Sekarang Juga

--

Baca juga: Ungkap Suka Duka Bekerja di PT VADS Indonesia, Baca Dulu Sebelum Mengirim Lamaran Kerja!

3. Wirmslayer Warrior x6 + Swordsman x4


Kombinasi ini melibatkan Valir/Ling, Estes, Kimmy, Masha, Lancelot, Karina, Saber/Hayabusha. Star Core Wirmslayer Warrior dan Swordsman untuk optimalisasi. Jika Ling menjadi pilihan, kamu bisa bermain hanya dengan 6 hero, memungkinkan pencapaian hero bintang 3 lebih cepat.

4. Elementalist x6 + Forsaken Light x4

Dengan Valir/Aurora, Eudora, Rafaela, Luo-Yi, Xavier, Julian, Yin/Melissa. Star Core Elementalist dan Forsaken Light untuk optimalisasi. Bermain dengan 7 hero, dengan satu slot kosong.

5. Mage x6 + Necrokeep x3

Termasuk Cylops, Faramis, Esmeralda/Kagura, Kadita, Julian, Vexana, Leomord. Gunakan Star Core Mage dan Necrokeep untuk optimalisasi. Strategi ini bergantung pada keberuntungan mendapatkan Leomord dari Fate Box.

Baca juga: Kode Redeem FF (Free Fire) Hari Ini 12 Februari 2024, Klaim Sekarang! Menangkan Ribuan Diamond Gratis

Baca juga: Ungkap Suka Duka Bekerja di PT VADS Indonesia, Baca Dulu Sebelum Mengirim Lamaran Kerja!

6. Mystic Bureau x6 + Summoner x4

Terdiri dari Alpha, Clint, Popol and Kupa, Kagura, Hayabusha/Hanabi, Zhask, Vexana/Sun. Star Core Mystic Bureau dan Summoner untuk optimalisasi. Sun dari Fate Box akan memperkuat sinergi ini.

7. Nature Spirit x6 + Guardian x3

Dengan Miya, Eudora/Kadita, Roger, Atlas, Belerick, Akai, Estes/Johnson/Minotaur. Gunakan Star Core Nature Spirit dan Guardian untuk optimalisasi. Bermain dengan 7 hero, satu slot kosong untuk hero yang sama.

8. Gunner x6 + Northern Vale x3

Melibatkan Layla/Clint, Roger, Kimmy, Claude, Bane, Franco, Freya/Aurora. Star Core Gunner dan Northern Vale untuk optimalisasi. Bane, yang diperoleh dari Fate Box, kunci dari sinergi ini.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai cara bermain Commander Tharz Skill 3 Magic Chess yang kini bisa kalian simak lengkapnya pada uraian pembahasan diatas. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU