Monday 8th of July 2024
×

Benarkah Bank Aladin Penipuan? Waspada! Berikut Ciri Kasus dan Cara Menghindarinya

Benarkah Bank Aladin Penipuan? Waspada! Berikut Ciri Kasus dan Cara Menghindarinya

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kasus penipuan bank Aladin Syariah yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat banyak aspek kehidupan manusia semakin canggih. Hal tersebut dapat diamati dari banyaknya teknologi yang bisa membantu manusia bekerja dengan lebih mudah dan praktis. Teknologi-teknologi tersebut juga bisa ditemui dalam dunia perbankan.

Tentang PT Bank Aladin Syariah


PT Bank Aladin Syariah merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan dan bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1994. Pada awalnya, perusahaan bernama Maybank Nusa International yang merupakan patungan usaha antara Maybank dan Bank Nusa Nasional.

Baca juga: Link Download Grand Truck Simulator 2 Mod Apk Versi Terbaru Februari 2024 GRATIS, Langsung Instal Sekarang

Baca juga: Bikin Melek! Rekomendasi Game Wik Wik Grafik HD Terbaru 2024 Hot Banget Khusus Dewasa, Unduh di Sini

Kemudian, pada tahun 2000, nama perusahaan berubah menjadi Bank Maybank Indocorp karena pengalihan saham Bank Nusa kepada Menteri Keuangan Republik Indonesia dan Perusahaan Pengelola Aset (sebelumnya Badan Penyehatan Perbankan Nasional).

Pada tahun 2010, perusahaan mulai beroperasi dengan prinsip syariah dengan nama baru Bank Maybank Syariah Indonesia. Kemudian, pada tahun 2011, saham milik Menteri Keuangan Republik Indonesia dialihkan kepada PT Prosperindo.

Sumber:

UPDATE TERBARU