Saturday 29th of June 2024
×

Loker PT Golden Logistik Jayaindo Penipuan? Yuk Lihat Reviewnya Disini! Jangan Sampai Salah Pilih

Loker PT Golden Logistik Jayaindo Penipuan? Yuk Lihat Reviewnya Disini! Jangan Sampai Salah Pilih

--

BISNIS -  Saat ini sudah terdapat banyak usaha pabrik yang beroperasi di Indonesia, salah satunya adalah Gudang Garam. Seperti yang kita tahu bahwa mencari pekerjaan merupakan hal yang cukup tricky. Banyak pencari kerja yang harus menyesuaikan kemampuan dengan syarat serta kriteria yang diajukan perusahaan.

Meningkatnya jumlah lowongan kerja juga bisa mengakibatkan meningkatnya penipuan pekerjaan dan lowongan-lowongan palsu. Bagaimana cara mengetahui lowongan kerja palsu?


Baca juga: Kumpulan Kode Redeem Blood Strike Terbaru 10-11 Februari 2024, Masih Aktif Belum Kadaluarsa! Ini Cara Klaimnya

Baca juga: Freshgraduate Merapat! Info Loker PT Indonesia Dinamika Media Februari 2024 Resmi Dibuka, Ini Syaratnya

Nah, agar tidak menjadi korban, jobseekers tentu perlu mengetahui ciri-ciri lowongan kerja palsu yang beredar. Dengan mengetahui ciri-ciri lowongan kerja palsu, pencari kerja diharapkan tidak lagi terjebak dengan penipuan berkedok rekrutmen kerja.

Lantas, apa saja ciri-ciri lowongan kerja palsu?

Ciri paling umum dari lowongan kerja palsu adalah meminta uang kepada pelamar kerja dengan dalih biaya administrasi atau biaya lainnya. Selain itu, ciri lowongan kerja palsu lainnya adalah iming-iming bekerja dengan gaji besar meskipun penawaran level hanya sebagai staf biasa.

Karena itu, para pencari kerja perlu lebih teliti lagi sebelum melamar pekerjaan di perusahaan-perusahaan tertentu. Hal ini agar Anda tidak mengalami kerugian dan menjadi korban penipuan lowongan kerja palsu.

Baca juga: Info Lowongan Kerja PT Laju Ureka Logistik Apakah Penipuan? Ini Cara Mengetahuinya, Jangan Sampai Jadi Korban

Sumber:

UPDATE TERBARU