Thursday 4th of July 2024
×

Lowongan Kerja PT Indonesia Dinamika Media Februari 2024, Buat yang Berpengalaman di Advertising Bisa Melamar!

Lowongan Kerja PT Indonesia Dinamika Media Februari 2024, Buat yang Berpengalaman di Advertising Bisa Melamar!

--

Baca juga: Free Cheat Higgs Domino Island Mod APK Unlimited Money, Dijamin Gacor Jackpot Terus!

Info Loker PT Total Trans Logistik Februari 2024

PT. Indonesia Dinamika Media (IDM) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang advertising (periklanan). Dengan latar belakang pengalaman personel dalam bidang advertising serta dukungan para staf dan tim yang solid, kreatif, dan berdedikasi di bidangnya.


PT. IDM menjadi salah satu perusahaan advertising yang inovatif dan terus berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dan terbaik dalam memberikan konsultasi pemasangan dan pelayanan periklanan.

Pada awal berdirinya, PT. IDM bergerak secara khusus dalam bidang placement (penempatan) iklan dan dengan seiring waktu berkembang dengan total usaha yang ada saat ini meliputi Media Placement & Plan, Media Representatif Majalah Indonesian Leaders, Venture serta Unearthing Asia, Travel Organizer dengan nama Mediatravelindo EO (Event Organizer), PT. IDM telah menerbitkan Majalah Inflight Magazine Xpress Air dan TransNusa, rencana kedepannya PT. IDM masih akan menambah produk layanan dan divisinya.'

Baca juga: Rekomendasi Pijat Panggilan Jakarta Ready 24 Jam Terbaik 2024, Murah dan Bikin Ketagihan!

Baca juga: Download The Dog Princess APK Mod Versi Terbaru 2024, Game Survival Seru Penuh Tantangan Menarik!

Sayangnya untuk loker bulan februari masih belum tersedia. Silahkan kamu pantengin situs cari kerja yang mana di sana ada banyak sekali loker yang di butuhkan.

Aplikasi lowongan kerja memiliki fungsi yang mirip dengan situs lowongan kerja. Meski demikian, keduanya memiliki perbedaan terutama dari segi penggunaan.

Setiap orang dapat mencari pekerjaan di mana pun dan kapan pun menggunakan ponsel tanpa perlu membuka komputer atau laptop. Meski mudah, tetapi harus teliti dalam memilih. Pastikan aplikasi tersebut kredibel dan terpercaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU