Monday 8th of July 2024
×

Download Keluarga Sehat Versi 2.0 Untuk PC Terbaru 2024, Sebuah Aplikasi Kontrol Kesehatan Harian Dari Kemenkes

Download Keluarga Sehat Versi 2.0 Untuk PC Terbaru 2024, Sebuah Aplikasi Kontrol Kesehatan Harian Dari Kemenkes

--

Baca juga: Review KSP Sejahtera Bersama Apakah Koperasi Penipuan? Ini Dia Seluk Beluk Perusahaan yang Wajib Kamu Tau

Fitur Tranfer Wilayah Kerja
Fitur untuk memindahkan data keluarga pada suatu wilayah desa/kelurahan di puskesmas awal ke puskesmas tujuan (Khusus Admin Pusat)

Fitur Wilayah Kerja
Fitur untuk memetakan desa/kelurahan disuatu wilayah kerja puskesmas dengan cara menginput atau mendaftarkan wilayah kerjanya per desa/kelurahan baik dalam satu wilayah kecamatan maupun lebih (Khusus Admin PKM)

Fitur Rukun Warga
Fitur untuk menginput atau mendaftarkan RW dan RT sesuai yang ada pada wilayah kerjanya per desa/kelurahan. Bila terdapat daerah yang tidak memiliki RW maupun RT maka setiap puskesmas harus melakukan inventarisasi daerah tersebut kemudian melakukan penomoran secara mandiri (Khusus Admin PKM)

Fitur Sasaran Wilayah
Fitur untuk menentukan jumlah target/sasaran pendataan di suatu wilayah kerja puskesmas berdasarkan jumlah keluarga sasaran pada wilayah kerjanya per desa/kelurahan (Khusus Admin PKM)

Fitur Target Surveyor
Fitur untuk menentukan target kinerja surveyor, target ini dimaksudkan untuk meningkatkan kepedulian dan rasa tanggung jawab bagi para surveyor terhadap data keluarga yang menjadi tanggugjawabnya (Khusus Admin PKM)

Fitur Monitoring Wilayah
Fitur untuk memantau kinerja capaian dari puskesmas maupun surveyor dengan membandingkan antara target/sasaran yang telah ditetapkan dengan realisasi data keluarga yang telah diinput

Baca juga: Murah! Top 5 Hotel Transit Bekasi Dekat Stasiun Terbaru 2024 Paling Nyaman dan Gak Banyak Syarat Check In


Baca juga: Terornya Bikin Puyeng! Inilah Pinjol Resmi OJK yang Gunakan DC Lapangan Saat Penagihan, Hati-hati Kena Jebak Sebar Data

Fitur IKS Puskesmas
Fitur untuk melihat Indeks Keluarga Sehat (IKS) berdasarkan wilayah kerja puskesmasnya pada setiap indikator

Fitur Crosstab
Fitur yang dapat digunakan untuk analisis data dengan memanfaatkan raw data yang telah diunduh melalui akun admin pkm untuk diolah secara mandiri dan diupload kembali ke aplikasi untuk di kustomisasi dalam bentuk crosstab analisis data, baik dalam bentuk tabulasi, grafik, dll

Download Keluarga Sehat Versi 2.0 Untuk PC Terbaru 2024

Jika Anda memiliki file APK, maka ada opsi di LDPlayer untuk Mengimpor file APK. Anda tidak perlu pergi ke Google Playstore dan menginstal game. Namun, disarankan menggunakan metode standar untuk Menginstal aplikasi Android apa pun.

== Unduh Disini ==

Jika Anda memiliki pertanyaan atau menghadapi masalah apa pun saat menginstal Emulator atau Keluarga Sehat Versi 2.0 untuk Windows, beri tahu kami melalui komentar. Kami akan dengan senang hati membantu Anda!

Sumber:

UPDATE TERBARU