Friday 5th of July 2024
×

Download Keluarga Sehat Versi 2.0 Untuk PC Terbaru 2024, Sebuah Aplikasi Kontrol Kesehatan Harian Dari Kemenkes

Download Keluarga Sehat Versi 2.0 Untuk PC Terbaru 2024, Sebuah Aplikasi Kontrol Kesehatan Harian Dari Kemenkes

--

BISNIS - Menjaga kesehataan saat ini menjadi hal yang wajib diperhatikan. Kehadiran aplikasi kesehatan menjadi bukti kemajuan teknologi terutama dalam bidang kesehatan di Indonesia. Kesadaran masyarakat akan pelayanan kesehatan juga semakin meningkat.

Perkembangan teknologi yang semakin pesat telah merambah ke berbagai bidang, tanpa terkecuali di bidang kesehatan. Salah satu bentuknya adalah dengan berkembangnya layanan aplikasi Keluarga Sehat.


Baca juga: TE Solar Power Login Investasi Penghasil Uang Terbukti Membayar? Begini Cara Login dan Daftarnya!

Baca juga: Penipuan Loker PT Megatrans Global Logistics Viral, Mitos atau Fakta? Mari Cek Kebenarannya Berikut Ini!

Apa Itu Aplikasi Keluarga Sehat?

Aplikasi Keluarga Sehat versi PC ini merupakan aplikasi resmi yang dapat digunakan untuk mendukung Program Indonesia Sehat dengan Pendekatan Keluarga (PIS-PK) dalam hal pendataan keluarga sehat melalui kunjungan rumah.

Aplikasi ini merupakan pengembangan dari aplikasi sebelumnya yang berbasis web yang dapat diakses melalui alamat www.keluargasehat.kemkes.go.id Aplikasi ini ditujukan untuk memudahkan para surveyor untuk melakukan pendataan langsung dilokasi pendataan, baik dalam keadaan terkoneksi internet maupun tidak (online / offline).

Fitur Aplikasi Keluarga Sehat

Fitur Tahun Aktif
Fitur Manajemen tahun pelaporan data survei untuk seluruh pengguna, dimana sebelum aplikasi dapat digunakan akan ditentukan kapan periode aktif untuk penginputan data pada tahun berjalan (Khusus Admin Pusat).

Baca juga: Lotsa Slots APK Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar? Ketahui Semua Faktanya Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU