Wednesday 3rd of July 2024
×

Viral! Loker PT Pasifik Surya Logistik Februari 2024 Apakah Penipuan, Cek Dulu di Sini Sebelum Keburu Melamar

Viral! Loker PT Pasifik Surya Logistik Februari 2024 Apakah Penipuan, Cek Dulu di Sini Sebelum Keburu Melamar

--

  • Teliti persyaratan kerja

Persyaratan kerja yang terlalu mudah dan umum biasanya merupakan tanda bahwa lowongan kerja tersebut palsu. Misalnya, lowongan kerja yang hanya mensyaratkan pendidikan SMA/SMK dengan gaji Rp10 juta per bulan.

  • Waspadai proses rekrutmen yang terlalu cepat

Proses rekrutmen yang terlalu cepat biasanya merupakan tanda bahwa lowongan kerja tersebut palsu. Lowongan kerja yang asli biasanya membutuhkan proses rekrutmen yang lebih lama, seperti seleksi administrasi, tes tertulis, tes wawancara, dan tes kesehatan.

  • Jangan percaya jika diminta untuk membayar biaya

Lowongan kerja yang asli biasanya tidak meminta korban untuk membayar biaya apa pun. Jika Anda diminta untuk membayar biaya, sebaiknya waspadalah karena kemungkinan besar lowongan kerja tersebut palsu.

Baca juga: Loker PT Multi-Link Logistics Indonesia Penipuan Atau Tidak? Ini Dia Review Perusahaannya

Baca juga: Loker PT Waktu Cipta Dimensi Februari 2024 Buka Lowongan di Area Mojokerto dan Surabaya: Apply CV Kamu Sekarang!

Baca juga: Apakah Loker PT Ananta Auto Andalan Penipuan? Hati-Hati Hoax! Ini Dia Review Perusahaan Otomotifnya

Loker PT Pasifik Surya Logistik Februari 2024 Apakah Penipuan

Salah satu indikator utama sebuah perusahaan yang sah adalah adanya kantor fisik yang dapat diverifikasi. Namun, dalam perusahaan ini, pencari kerja melaporkan bahwa alamat kantor perusahaan tidak dapat ditemukan.

Perusahaan yang sah biasanya memiliki keberadaan online yang terdokumentasi melalui website resmi. Namun, perusahaan ini, tidak memiliki website resmi sehingga menjadi tanda tanya besar.


Demikian update kali ini yang membahas mengenai PT Panca Jaya Logistik yang dapat kami sampaikan. Keberadaan perusahaan dan keamanan dalam mencari pekerjaan sangatlah penting untuk era sekrang.

Sumber:

UPDATE TERBARU