Friday 5th of July 2024
×

Info Lowongan Kerja PT Mega Auto Finance Februari 2024, Ikuti Syarat dan Ketentuannya!

Info Lowongan Kerja PT Mega Auto Finance Februari 2024, Ikuti Syarat dan Ketentuannya!

--

Baca juga: Rekomendasi Sensitivitas FF HP Oppo Auto Headshot Terbaru 2024, Dijamin Work! Dapatkan Kemenangan MVP

PT Mega Auto Finance

PT Mega Auto Finance (MAF) didirikan pada 24 September 2007 dan merupakan salah satu perusahaan dari kelompok usaha CT Corp yang memiliki beberapa perusahaan dalam sektor bisnis lainnya, seperti: Bank Mega, Coffee Bean, Trans TV, Metro, dll.

Selain CT Corp, saham PT MCF juga dimiliki oleh Marubeni Corporation. Marubeni Corporation sendiri dibentuk pada Mei 1858, berbadan hukum sejak 1 Desember 1949, dan berkantor pusat di Tokyo, Jepang.


Marubeni Corp merupakan salah satu dari tujuh perusahaan terbesar di Jepang. Berdasarkan data FORBES 2000 LEADING COMPANY, Marubeni Corp berada di posisi No. 286 dari 2.000 perusahaan global per April 2012.

Berdasarkan data FORTUNE 500 per Maret 2012, Marubeni Corp berada di posisi No. 168 dari 500 perusahaan global. Marubeni Corporation memiliki 13 lini bisnis usaha berskala internasional, yaitu Food Materials Division, Lifestyle Division, Chemical Division, Energy Division-II, Transportation Machinery Division, Plant & Industrial Machinery Division, Real Estate Business Dept, Food Product Division, Forest Product Division, Energy Division-I, Metal & Mineral Resources Division, Power Project & Infrastructure Division dan Finance, Logistic IT Business Division. Dalam hal ini, PT MCF berada di dalam lini Transportation Machinery Division.

Baca juga: Download Injektor Higgs Domino APK Terbaru 2024 Auto Scatter + Jackpot 100% Work, Hoki Banget Buat Jadi Sultan

Baca juga: Masuh Daftar Hitam Pinjol? Tenang, Masih Bisa Cair! Cek Kumpulan Pinjol Cairkan Data Busuk 2024

Dalam perkembangannya, PT MCF tidak hanya menawarkan pembiayaan sepeda motor saja, namun juga pembiayaan lainnya mulai dari mobil, elektronik hingga multiguna.

Alamat :
Gedung Wisma 76 (Lt. 12 &23) Jl. Letjen S. Parman kav 76, Slipi Jakarta 11410, Indonesia

Info Lowongan Kerja PT Mega Auto Finance Februari 2024

PT Mega Central Finance mencari individu berbakat dan berpontensi untuk menjadi bagian dari salah satu penyedia jasa pembiayaan kendaraan bermotor ternama di Indonesia.

Mereka bakal mengajak anda untuk berkembang bersama dan membawa perubahan bagi Indonesia. Kami memberikan peluang bagi anda untuk meniti karir, memperkaya potensi dengan berbagai pilihan bidang pekerjaan di seluruh nusantara. Untuk info loker terbaru silahkan anda bisa mengunjungi website resmi mereka : https://www.mcf.co.id/karir/

Sumber:

UPDATE TERBARU