Friday 5th of July 2024
×

PT Ananta Auto Andalan: Profil Perusahaan, Alamat, No Telepon, Produk Jasa, Info Lowongan Kerja 2024

PT Ananta Auto Andalan: Profil Perusahaan, Alamat, No Telepon, Produk Jasa, Info Lowongan Kerja 2024

--

PT Ananta Auto Andalan berkomitmen penuh dalam meningkatkan pelayanan kepada setiap customer. Mulai dari penerimaan ketika customer visit ataupun menghubungi by phone, education product knowledge, proses pembayaran dan administrasi kendaraan, pengiriman kendaraan kepada customer, serta repair and maintenance kendaraan.

Baca juga: PT Yasa Artha Trimanunggal Penipuan Loker? Begini Review Jujur Perusahaan Logistik dan Distributor Ini


Baca juga: Nikmati Promo KFC Bulan Februari 2024, Spesial Hari Valentine Banyak Diskon Menarik!

Baca juga: Download Pirate Legends Great Voyage MOD APK Februari 2024 Unlocked Premium Latest Version Gratis, Petualangan Karakter One Piece

Informasi Kontak PT Ananta Auto Andalan

  • Alamat: Jl. Mampang Prpt. Raya No.72, RT.2/RW.5, Mampang Prpt., Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12790
  • Telepon: (021) 79183000
  • Provinsi: Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Review PT Ananta Auto Andalan

Terdapat beberapa review pekerja dari PT Ananta Auto Andalan yang kami dapatkan dari internet, antara lain sebagai berikut:

1. Energi Positif

Kantor ini memberikan energi positif dan mengedepankan SSCW (sincerity, strong passion, confident, warmly engage) kepada customer Internal (teman kerja) dan customer eksternal (car owner). 

Hal yang sulit untuk dilakukan ialah untuk melakukan perubahan sesuai perkembangan zaman karena pada dasarnya ini adalah perusahaan keluarga sehingga demokrasi sulit dilakukan.

Sumber:

UPDATE TERBARU