Friday 5th of July 2024
×

Download Stick War - Legacy (MOD, Unlimited Gems) Update Bulan Februari 2024, Bisa Bantai Musuh Sekali Libas!

Download Stick War - Legacy (MOD, Unlimited Gems) Update Bulan Februari 2024, Bisa Bantai Musuh Sekali Libas!

--

Tujuan dari masing-masing level yang ada pada mode permainan campaign semuanya sama. Merebut kekuasaan musuh dengan cara mengalahkan pasukannya, merebut teritorial lalu menghancurkan patung untuk memenangkan permainannya.

Di sinilah letak penyusunan strategi yang harus kamu buat dengan cermat. Kamu dapat mengontrol semua pasukan secara sekaligus atau memilih salah satunya untuk menjadi karakter yang kamu kontrol.

Fitur Unggulan Stick War Legacy


Terdapat banyak hal yang akan kamu sukai ketika memainkan game Stick War Legacy, berikut beberapa rangkuman dari fitur unggulan Stick War Legacy:

Baca juga: Kabar Duka! Bombom Pria Obesitas Berbobot 210 Kg Asal Gianyar Bali Meninggal Dunia

Baca juga: 3 Pola Room FaFaFa Higgs Domino Hari Ini, 6 Februari 2024: Jebol! Grand Jackpot Kakek Merah dan Biru

●    Campaign yang menarik

Jalan cerita yang tidak rumit namun membuat penasaran menjadi salah satu unggulan pada game Stick War Legacy. Jika kamu mengikuti jalan ceritanya dari awal, kamu akan dibuat penasaran bagaimana jalan cerita akan berakhir.

●    Pertarungan realistis

Meskipun gambar karakter di sini hanyalah berbentuk batang dan seperti bayangan, namun karena lihainya para developer dalam mendesain animasinya maka game ini menghasilkan animasi pertarungan yang realistis.

Kamu dapat melihat pasukan yang kalah akan tergenang oleh darahnya sendiri, pasukan yang tertancap oleh panah, hingga pasukan yang tertembus dengan tombak. Game ini menggambarkan kengerian peperangan dengan bentuk sederhana yang sangat baik.

●    Skin yang beragam

Untuk mempercantik karakter milikmu, Stick War Legacy memungkinkan kamu untuk menerapkan berbagai macam skin yang tersedia pada bagian shop. Di sini, kamu bisa memilih aksesoris apa yang ingin kamu kenakan untuk para pasukan yang bertarung untukmu.

●    Banyak pilihan mode permainan 

Baca juga: Download Game Animal Revolt Battle Simulator Mod Apk Terbaru Februari 2024 Unlimited Money Tanpa Iklan

Keunggulan lain pada game ini adalah pilihan mode permainan yang dapat kamu mainkan sesukanya. Terdapat mode campaign yang merupakan jalan cerita utama dan dapat kamu mainkan secara offline.

Sumber:

UPDATE TERBARU