Monday 8th of July 2024
×

CATAT Jadwal event aspirant part 3 2024 apa benar bakal dimulai bulan Maret ini? Cek Faktanya Sekarang!

CATAT Jadwal event aspirant part 3 2024 apa benar bakal dimulai bulan Maret ini? Cek Faktanya Sekarang!

--

Seperti event MLBB sebelumnya, kamu juga bisa mengumpulkan tiket untuk Draw skin melalui misi pada tanggal tertentu. Kamu hanya perlu menyelesaikan misi yang tersedia selama fase 1 atau 2 untuk mendapatkan tiket Draw skin Aspirant.

Jika kamu belum beruntung mendapatkan skin Aspirant Ruby atau Angela di event Aspirant fase 1, jangan khawatir. Kamu masih bisa mengikuti misi di event Aspirant Unite fase 2 pada awal Desember mendatang.


Baca juga: Kode Anime Punch Simulator Februari 2024 Terbaru! Klaim Sekarang, Dapatkan Banyak Reward Menarik

Baca juga: Kode Redeem Bee Swarm Simulator Februari 2024, Tukarkan Sekarang! Banyak Hadiah Gratis Menanti

Baca juga: Masih Aktif! Kode Redeem Roblox Arm Wrestle Simulator Februari 2024, Dapatkan Sekarang Hadiah Terbatas

Jadwal Aspirant Phase 3 Terbaru 2024

Nantinya kamu dapat menikmati berbagai diskon dan keuntungan selama periode acara seperti x1 dan 10x undian sekali sehari. Diskon 50 persen serta jaminan skin Epic atau lebih tinggi pada 10 undian pertama Anda.

Pengundian dari event tersebut juga memberikan pemain Orb of Hopes yang juga dapat digunakan untuk membuka kotak khusus berisi skin edisi terbatas.

Kotak-kotak ini akan memprioritaskan salah satu dari dua skin The Aspirants baru yang belum kamu miliki. Tanggal rilis acara MLBB The Aspirants saat ini masih dirahasiakan.

Menurut bocoran yang kami dapatkan, event Aspirant part 3 akan rilis pada 2 Maret 2024. Event ini juga menyediakan event top up Aspirant.

Mudah bukan? Selamat mencoba mengunduhnya! Semoga informasi mengenai Jadwal event aspirant part 3 2024 ini bisa bermanfaat dan selamat bermain!

Sumber:

UPDATE TERBARU