Monday 8th of July 2024
×

Kapan Reset Season ML S31 Langsung Catat Jadwalnya di Sini Biar Nggak Ketinggalan Keseruannya

Kapan Reset Season ML S31 Langsung Catat Jadwalnya di Sini Biar Nggak Ketinggalan Keseruannya

--

Kapan Reset Season ML S31

Setiap season dalam Mobile Legends selalu mengalami reset, yang mana ini bertujuan untuk mencegah agar permainan tidak terasa monoton. Jadi, kapan reset untuk musim ML S31 ini? Yuk simak pembahasannya di sini yang akan kami sampaikan di sini! 

Baru-baru ini, musim 31 dimulai pada 24 Desember 2023 lalu. Meskipun baru berlangsung beberapa minggu, sudah terjadi sejumlah perubahan signifikan. Mulai dari tampilan lobby hingga penyesuaian kekuatan hero dan item, seperti buff dan nerf.


Walaupun musim baru dimulai, mencatat tanggal reset untuk musim 31 tetap penting. Ini membantu kita mengukur kapan waktu yang tepat untuk mulai memacu peringkat.

Baca juga: Cara Sadap WA Jarak Jauh 2024 Tanpa Scan Tanpa Aplikasi Untuk Android dan iOs Buat Pacar atau Suami

Baca juga: Berapa GB Ukuran Genshin Impact Sekarang 2024 di Android, iOS, dan PC Beda Opsi Audio Ternyata Beda Size

Baca juga: Daftar Kode Redeem OP Dream Sailor Februari 2024 Terbaru Langsung Akses Sekarang Dapatkan Bonus Unlock All Characters

Reset untuk Musim ML S31 terjadi pada sekitar tanggal 15-16 Maret 2024. Pada saat reset, peringkat pemain akan turun secara paksa ke tingkat sebelumnya, memaksa mereka untuk memulai kembali proses memacu peringkat.

Selain penurunan peringkat, reset musim seringkali menjadi momen di mana Mobile Legends melakukan pembaruan besar-besaran pada berbagai aspek permainan.

Termasuk dalam hal ini adalah perubahan tampilan lobby, logo peringkat, dan aspek desain lainnya. Patch besar yang sering diikuti dengan perubahan META juga dapat terjadi, membuat beberapa hero dan item menjadi lebih unggul.

Nah, itulah informasi mengenai kapan reset season ml s31 yang bisa kamu gunakan secara gratis. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat bermain!

Sumber:

UPDATE TERBARU