Friday 5th of July 2024
×

Skin Baru? Fragment Shop Februari 2024 Mobile Legends (ML) Sudah Buka Langsung Gercepin di Sini

Skin Baru? Fragment Shop Februari 2024 Mobile Legends (ML) Sudah Buka Langsung Gercepin di Sini

--

BISNIS - Yuk cek update mengenai fragment shop februari 2024 Mobile Legends (ML) yang lalu bikin player makin antuasias. Maka dari itu, simak selengkapnya berikut ini. Biar kamu tetap update dan tak ketinggalan informasinya.

Mobile Legends Bang Bang atau MLBB adalah game bergenre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena 5v5, dimana 5 player dalam satu tim akan beradu dengan 5 player dalam tim lainnya untuk menghancurkan markas lawan demi meraih kemenangan.


ML Mobile Legends yang merupakan game MOBA keluaran Moonton ini sangat populer di Indonesia hingga diadakan beberapa kompetisi berskala nasional dan internasional, seperti MPL dan M series. Mobile Legends juga termasuk dalam game yang dimainkan dalam pertandingan di cabang Esports (Electronic Sport). 

Baca juga: KLaim Kode Undangan Lemo Februari 2024, Cair Rp200.000 Per Akun, Begini Caranya!

Baca juga: Jadwal FYP TikTok Hari Ini 4 Februari 2024 Posting VT di Jam Ini Pasti Auto FYP Buat Jualanmu Sold Out

Baca juga: Kode Voli The Spike Hari Ini 4 Februari 2024 Bonus 40 Bola Spesial Buat Weekend Ini, Copy Sebelum Kehabisan

Mobile Legends memiliki banyak fitur menarik yang dapat kalian eksplorasi. Seperti pada kesempatan kali ini, ada bug yang dapat kalian coba di New Arrival Shop, di mana kalian dapat memperoleh skin terbatas dengan mengubah tanggal pada perangkat smartphone pengguna.

Bocoran Rare Skin Fragment Update 2024 

Mendekati update patch baru, bocoran update fragment sudah mulai terlihat, khususnya bagi kamu yang gemar mendapatkan skin gratis. Bocoran untuk bulan Februari 2024 sudah muncul, dan fragment shop terbaru diperkirakan akan hadir pada Februari 2024.

Cek slide selanjutnya untuk mengetahui skin apa saja yang baru!>>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU