Monday 8th of July 2024
×

VIRAL Pinjaman Dana Al Bayti Penipuan? Jangan Sampai Jadi Korban Selanjutnya, Cek Faktanya di Sini

VIRAL Pinjaman Dana Al Bayti Penipuan? Jangan Sampai Jadi Korban Selanjutnya, Cek Faktanya di Sini

--

BISNIS - Berikut ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai pinjaman dana al bayti penipuan yang wajib kamu tau supaya nggak kegocek. Begini informasi selengkapnya. 

Jumat (19/1/2024) Akun Facebook Program Dana Hibah  mengunggah tautan pendaftaran program pembagian dana hibah. Yang mana mengeklaim bahwa dana hibah tersebut dapat digunakan untuk berbagai kepentingan pribadi seperti untuk urusan hutang piutang hingga modal usaha.


Melalui postingan tersebut juga tertulis, bahwa dana hibah ini bukan merupakan pinjaman, riba, dana gaib, maupun dana haram. Di bagian akhir, akun tersebut mengajak masyarakat untuk mendaftar program dana hibah ini melalui tautan yang tertera dalam unggahan.

Baca juga: Apakah CMI Hospital Penipuan? Eitts Jangan Sampai Missinformasi, Ketahui Faktanya Disini!

Baca juga: Spill! Kunci Jawaban Event MLBB x AoT Terbaru 2024 Bawa Pulang Skin Eren, Mikasa, dan Levi

Baca juga: GRATIS! Download Sniper 3D Mod Apk Versi 4.33.3 Update Februari 2024, Di Setiap Tembakan Dijamin Anti Meleset!

Pinjaman Dana Al Bayti Penipuan

Berdasarkan hasil riset tidak ditemukan satupun informasi maupun rilis resmi terkait pembagian program pembagian dana hibah seperti dalam klaim postingan.

Dari informasi dalam laman tersebut, MUI hanya memiliki satu akun Facebook resmi bernama “Majelis Ulama Indonesia”. Setelah dilakukan penelusuran di akun tersebut, kami juga tidak menemukan satupun informasi maupun rilis resmi terkait pembagian program pembagian dana hibah seperti dalam klaim unggahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU