Sunday 6th of October 2024
×

VIRAL Pinjaman Dana Al Bayti Penipuan? Jangan Sampai Jadi Korban Selanjutnya, Cek Faktanya di Sini

VIRAL Pinjaman Dana Al Bayti Penipuan? Jangan Sampai Jadi Korban Selanjutnya, Cek Faktanya di Sini

--

“program ke - 19, 30% wajib langsung di bagikan ke fakir miskin,yatim piatu dan tempat ibadah kurang layak di daerah anda masing masing. 70% boleh di pakai UNTUK hutang piutang,modal usaha dan memperbaiki rumah dll asal bermanfaat bagi keluarga anda. daftarlah sesuai kebutuhan dan jangan berlebihan.

Karena dana ini BUKAN PINJAMAN,BUKAN RIBA,BUKAN DANA GAIB DAN BUKAN DANA HARAM. walaupun sulit di acc namun namanya rezeki tidak di sangka sangka. jika data anda di acc maka ini akan di proses di kantror bank resmi ( BRI,BCA,MANDIRI DAN BNI ).


(HATI HATI PENIPUAN YANG MENGATAS NAMAKAN PESANTREN DAN ALAMAT).

kami jelas dan transparan prosesnya.sebaiknya daftar dulu dan tunggu hasilnya. SEMOGA INI REZEKI ANDA DAN JUGA BISA MENOLONG LINGKUNGAN SEKITAR ANDA DENGAN DANA HIBAH INI.”

Baca juga: Download Regedit FF Auto 100 Headshot Apk Terbaru 2024 Anti Kena Banned! Kemenangan Mudah Anti Gagal

Baca juga: Download Money Easily MOD Apk 2024, Unduh Disini Buat Kamu yang Pengen Hasilkan Uang!

Baca juga: Apakah KSP Sejahtera Bersama Merupakan Penipuan? Teliti Dulu Sebelum Pinjam Disini!

Sementara itu, akun “Program Dana Hibah” bukan merupakan akun resmi dari MUI. Akun tersebut tercatat hanya memiliki lima pengikut dengan unggahan pertama tercatat pada Jumat (19/1/2024).

Di pencarian Google dalam konteks program pembagian dana hibah Al-Bayti tersebut tidak diemukan satupun informasi yang membenarkan adanya program pembagian dana hibah dari kedua negara tersebut.

Namun, pembagian dana hibah Al-Bayti yang juga mencatut nama beberapa lembaga, termasuk pesantren, bahkan juga mencatut nama negara Arab Saudi sendiri, dengan modus penawaran pinjaman dana tanpa riba. Akun “Program Dana Hibah” bukan merupakan akun resmi dari MUI. 

Demikian yang bisa kami sampaikan pada artikel kali ini. Semoga informasi terkait dengan pinjaman dana al bayti penipuan ini bisa membantu kamu ya! Terimakasih sudah membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU