Thursday 4th of July 2024
×

Apakah Water Sort Puzzle Penghasil Saldo Dana Penipuan? Viral di Sosial Media! Ternyata Ini Faktanya

Apakah Water Sort Puzzle Penghasil Saldo Dana Penipuan? Viral di Sosial Media! Ternyata Ini Faktanya

--

BISNIS - Tak dapat dipungkiri kemajuan teknologi membuat perubahan perilaku dan kebiasaan seseorang dalam beraktivitas sehari-hari. Bahkan, untuk mencari uang sekalipun, kini seseorang yang hanya bermodal smartphone dan koneksi internet pun sudah dapat meraup keuntungan.

Aplikasi tersebut cukup banyak ditemui di App Store maupun Play Store. Pengguna bisa melakukan pencarian dengan Aplikasi Penghasil Uang.


Biasanya uang yang dihasilkan dengan melakukan misi atau mengunduh aplikasi lain. Aplikasi akan memberi poin setelah selesai dan ditukarkan dengan uang. Salah satu apk penghasil uang yang kini banyak di buru netizen adalah Water Sort Puzzle Online. Lalu permainan apakah itu?

Baca juga: Lowongan Kerja PT. Aptana Citra Solusindo Terbaru Februari 2024, Staff Pemasaran Minimal SMA/SMK

Baca juga: Lowongan Kerja PT Aptana Citra Solusindo, Benarkah Penipuan? Bongkar Faktanya Disini!

Mengenal Aplikasi Water Sort Puzzle Online

Seperti namanya, game Water Sort Puzzle ini membutuhkan kemampuan menyusun strategi yang cukup baik. Meski demikian, game-nya nggak sesulit yang dibayangkan kok.

Cara bermainnya mudah, kamu akan menemukan beberapa botol berisi cairan warna warni. Nantinya, kamu harus menjadikan masing-masing botol tersebut agar berisi cairan dengan warna yang sama. Kamu bisa memindahkan cairan sedikit demi sedikit ke botol manapun untuk menyatukan warna yang sama.

Baca juga: Download Higgs Domino Islan APK Versi Baru 2024 Untuk iOS di Iphone, Gratis Tanpa Password!

Kabarnya selain ada game teka-teki seperti ini, ada juga wheel spin yang menawarkan berbagai hadiah untuk pengguna, termasuk uang, geng. Tinggal putar spin lalu lihat saja perolehanmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU