Saturday 6th of July 2024
×

Apakah Water Sort Puzzle Penghasil Saldo Dana Penipuan? Viral di Sosial Media! Ternyata Ini Faktanya

Apakah Water Sort Puzzle Penghasil Saldo Dana Penipuan? Viral di Sosial Media! Ternyata Ini Faktanya

--

Apakah Water Sort Penghasil Saldo Dana Terbukti Membayar?

Menurut penelusuran , ada beberapa pengguna yang mengklaim bahwa mereka berhasil mengumpulkan saldo sebanyak Rp 2 juta dari aplikasi ini. Namun tidak ada penjelasan lebih rinci langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mengumpulkan saldo tersebut.

Untuk bisa mencairkan saldo tersebut, pengguna memang wajib mengumpulkan minimal hingga Rp 2 juta. Namun beberapa mengaku bahwa ketika ingin mencairkannya, mereka malah dikenakan biaya penarikan sebanyak Rp 100 ribu. Belum lagi, ada berbagai potongan pada saldo yang membuat saldo bersih diterima hanya tinggal Rp 200 ribu saja.


Baca juga: Jadwal Lunar Event Mobile Legends 2024, Catat! Ada Skin Zilong Dragon of Prosperity hingga Skin Vallentine Couple Grangger Silvana

Baca juga: Info Terbaru Lunar Event Mobile Legends 2024 Telah Tiba! Bulan Purnama Kembali Bersinar di Land of Dawn

Aplikasi ini juga kabarnya nggak betulan membayar hadiah yang didapatkan oleh pengguna. Belum lagi, nggak ada penjelasan apapun mengenai keamanan dan legalitas dari aplikasi penghasil uang ini. Jadi, menurut Jaka berhati-hatilah saat menggunakan game ini.

Download Water Sort Puzzle MOD APK Terbaru 2024

Setelah kalian tahu beberapa fitur tambahan yang dimiliki oleh Lucky Water Sort ini, maka langkah selanjutnya kami akan membagikan link downloadnya. Barangkali ada diantara pembaca yang penasaran dan juga ingin bermain game simulasi ini? maka lihat selengkapnya dibawah ini.

=== Download Water Sort PuzzleMOD APK Terbaru 2024===

Baca juga: Daftar Kode Penukaran One Punch Man World Sabtu 3 Februari 2024, Sikat Sekarang Sebelum Hangus!

Sumber:

UPDATE TERBARU