Wednesday 3rd of July 2024
×

Banjir Diskon! Promo KFC Tanggal 3-4 Februari 2024 Spesial Weekend, Cocok Buat Makan Berdua Atau Rame-rame!

Banjir Diskon! Promo KFC Tanggal 3-4 Februari 2024 Spesial Weekend, Cocok Buat Makan Berdua Atau Rame-rame!

--

BISNIS – Berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu paket promo KFC Tanggal 3-4 februari 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan diskonnya!

Siapa sih yang tidak suka promo? Kebanyakan orang menyukai promo dikarenakan bisa membeli barang hingga makanan dengan harga yang lebih murah. Promo sendiri juga dibatasi dengan beberapa periode tertentu sehingga pembeli harus cepat melakukan transaksi.


Bagi pecinta fast food tentu tidak asing lagi dengan restoran cepat saji satu ini. KFC (Kentucky Fried Chicken) merupakan sebuah brand dagang waralaba dari Yum Brand, Inc., berasal dari Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. Didirikan oleh Col. Harland Sanders pada tahun 1952, produk paling terkenal dari KFC adalah ayam gorengnya yang renyah dan gurih.

Baca juga: 1 Menit yang Lalu Kode Penukaran Higgs Domino Hari Minggu 4 Februari 2024, Siapa Cepat Dia Dapat!

Baca juga: Banjir Cuan! Kode Penukaran Higgs Domino Hari Ini 3 Februari 2024 Masih Aktif, Buruan Klaim Sekarang!

Pengalaman menyantap menu di KFC juga cukup unik karena disajikan dalam sebuah ember timba, hal ini bertujuan agar para konsumen tetap merasa segar dan tertarik untuk mencoba berbagai varian bumbu ayam goreng dari KFC. Restoran KFC pertama di Indonesia dibuka di Jalan Melawai, Jakarta, dan resmi beroperasi sejak bulan Oktober tahun 1979.

Baca juga: 500+ Akun FF (Free Fire) Sultan Gratis FB Terbaru Februari 2024, Gunakan Sekarang! Full Skin Unlocked

Baca juga: Lunar New Year Event Growtopia Februari 2024, Monster Legendaris Nian Kembali ke REALMOFNIAN!

Sumber:

UPDATE TERBARU