Thursday 4th of July 2024
×

Lunar New Year Event Growtopia Februari 2024, Monster Legendaris Nian Kembali ke REALMOFNIAN!

Lunar New Year Event Growtopia Februari 2024, Monster Legendaris Nian Kembali ke REALMOFNIAN!

--

BISNIS – Bersiap untuk Lunar New Year? Pada artikel berikut ini adalah Lunar New Year Growtopia (GT) Februari 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan salah satu hal yang dapat kamu lakukan ketika memiliki waktu luang. Dengan bermain game, dapat membuat pikiran lebih fresh lagi. Saat ini pun, sudah banyak game yang dapat dimainkan dengan berbagai jenis di smartphone milikmu.


Baca juga: Loker PT Mulia Kreasi Logistik Februari 2024, Waspada Penipuan! Cek Keasliannya Langsung dari Pelamar

Baca juga: Download Dream League Soccer Mod Apk New Version 2024, Unlocked All Item dengan Grafis Makin Menawan!

Baca juga: Download Unlock x500 Mod Apk New Version 2024, Dijamin Mxwin! Ukuran Ringan Tanpa Password

Sekilas Tentang Growtopia (GT)

Growtopia merupakan sebuah permainan video MMO yang dijalankan oleh server di mana pemain dapat mengobrol, bertani, menambah teman, berdagang, membangun dunia, dan PVP.

Permainan ini awalnya dirilis untuk Android pada November 2012, dan sejak itu telah dirilis untuk iOS, Android, Microsoft Windows, macOS, Nintendo Switch, PlayStation 4 dan Xbox One.

Growtopia merupakan sebuah permainan sandbox MMO 2D di mana hampir semua yang ada di gim ini dapat tumbuh dari biji pohon. Tidak ada tujuan. Namun, ada sistem pencapaian, pencarian epik, dan pencarian lainnya dari NPC.

Sumber:

UPDATE TERBARU