Monday 8th of July 2024
×

7 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Yang Terbukti Membayar Dan Tanpa Undang Teman

7 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Yang Terbukti Membayar Dan Tanpa Undang Teman

--

7 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari 

1. AttaPoll

AttaPoll adalah aplikasi penghasil uang dari Google Play Store yang bisa diunduh secara gratis. Caranya hanya dengan rajin-rajin mengisi survei online. Nantinya kamu akan mendapatkan poin dan bisa ditukar menjadi saldo dengan nominal tertentu.

2. Uang Nyata


Uang nyata adalah aplikasi penghasil uang yang memiliki beberapa misi dan kamu harus menyelesaikan tugas - tugas sederhana. Dimana kamu akan mendapatkan saldo Rp 10.000 hanya dengan melakukan login ke aplikasi ini.

Baca juga: Download PP No 5 Tahun 2024 PDF Tentang Kenaikan Gaji PNS 8% Cek Rincian Untuk Semua Golongan

Baca juga: Massa Ricuh! Demo APDESI Berujung Blokade Tol hingga Lubangi Tembok DPR Pakai Palu

Baca juga: Loker PT Meganusa Prima Logistik Penipuan, Cek Fakta Terbaru Perusahaan Disini, Apakah Benar?

3. Plasticpay

Aplikasi ini memiliki fitur Mini Collection Point (MCP). Dimana aplikasi ini yang merupakan alat penukar sampah plastik yang tersebar di berbagai lokasi. 

4. Toluna Influencers

Untuk pengguna aplikasi ini yang telah mengisisurvey setiap harinya. Nanti akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan menjadi rupiah. Selain ditukarkan menjadi rupiah, akan tetapi aplikasi ini juga menawarkan kesempatan untuk mendapatkan voucher elektronik, voucher tokopedia, serta voucher berbelanja di alfamart dan indomaret.

5. Toloka

Toloka adalah aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari DANA yang sedang ramai digunakan masyarakat lokal. Aplikasi ini terkenal karena membayar penggunanya dengan baik dan tidak memiliki proses deposit atau top-up. Pengguna juga merasakan manfaat dari menggunakan platform Toloka hanya dengan bermodal smartphone dan koneksi internet.

Sumber:

UPDATE TERBARU