Wednesday 3rd of July 2024
×

Massa Ricuh! Demo APDESI Berujung Blokade Tol hingga Lubangi Tembok DPR Pakai Palu

Massa Ricuh! Demo APDESI Berujung Blokade Tol hingga Lubangi Tembok DPR Pakai Palu

--

BISNIS - Ricuh! Viral demo DPR hari ini berlangsung ricuh! Buat kamu yang penasaran kami sudah menyaipakan informasinya untukmu. Simak langsung pembahasan selengkapnya di sini khusus untuk kamu ya! 

Diberitakan massa dari Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) menggelar demonstrasi di depan gedung DPR/MPR RI, yang kemudian berakhir dalam kerusuhan.


Massa melakukan tindakan memblokade ruas jalan tol dan merusak tembok pagar DPR dengan palu berukuran besar. Aksi tersebut terjadi di depan kompleks DPR/MOR RI di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, pada Rabu (31/1/2024) pagi. Demonstrasi berlangsung hingga sore hari dan berakhir dengan kekacauan.

Baca juga: Loker PT Meganusa Prima Logistik Penipuan, Cek Fakta Terbaru Perusahaan Disini, Apakah Benar?

Baca juga: Cara Jual Chip Boss Domino dengan Mudah di Tahun 2024 Banyak Untung, Tips Jitu Biar Laris Tak Tersisa!

Baca juga: Kabar PT Gelindo Garmentama Terbaru Apakah Penipuan? Jangan Asbun! Ternyata Ini Fakta Sebenarnya

Ini bukan kali pertama Apdesi melakukan unjuk rasa dengan tuntutan yang sama, yaitu mendesak agar DPR segera mengesahkan Revisi Undang-undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa.

Demo APDESI Berujung Blokade Tol hingga Lubangi Tembok DPR Pakai Palu

DIketahui bahwa massa membakar spanduk dan melemparkan botol ke arah petugas, bahkan mencoba memasuki gedung DPR. Situasi semakin memanas ketika mereka memblokade ruas Tol Dalam Kota di depan gedung DPR.

Sumber:

UPDATE TERBARU