Friday 5th of July 2024
×

Massa Ricuh! Demo APDESI Berujung Blokade Tol hingga Lubangi Tembok DPR Pakai Palu

Massa Ricuh! Demo APDESI Berujung Blokade Tol hingga Lubangi Tembok DPR Pakai Palu

--

Tak berhenti di situ, dilaporkan pada sore hari, ketegangan semakin meningkat, dan massa merusak tembok pagar gedung DPR dengan palu bodem hingga rusak.

Baca juga: Lowongan Kerja PT Gelindo Garmentama Terbaru Februari 2024, Dibuka Besar-besaran Tahun Ini!


Baca juga: Siapa Suami Liena Ozora Driver Agra Mas Sekarang 2024, Sempat Dihujat! Kini Banyak Membuat Orang Tersentuh

Baca juga: Mengenal Liena Ozora Driver Cantik Agra Mas Viral, Disebut Kartini Jalanan Penuh Kisah Inspiratif!

Menanggapi hal ini Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto menyatakan bahwa pihaknya telah memprediksi terjadinya kerusuhan ini. Massa dikabarkan telah mempersiapkan puluhan ban untuk dibakar.

Sebelumnya, polisi telah melakukan razia terkait demonstrasi ini dan menemukan 30 ban bekas yang disiapkan untuk dibakar di depan DPR. Massa terus meningkatkan tensi pada tengah hari, memblokade ruas Jalan Tol Dalam Kota di depan gedung DPR/MPR RI dengan memasang water barrier, menghentikan kendaraan yang akan menuju ke Slipi.

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suyudi Ario Seto berusaha bernegosiasi dengan massa untuk mengatasi situasi tersebut setelah polisi memutar balik kendaraan yang terhenti akibat blokade jalan tol.

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti kami untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU