Friday 5th of July 2024
×

Kabar PT Gelindo Garmentama Terbaru Apakah Penipuan? Jangan Asbun! Ternyata Ini Fakta Sebenarnya

Kabar PT Gelindo Garmentama Terbaru Apakah Penipuan? Jangan Asbun! Ternyata Ini Fakta Sebenarnya

--

BISNIS - PT Gelindo Garmentama adalah sebuah perusahaan manufaktur garmen yang berlokasi di Kota Bandung, Jawa Barat. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2010 dan memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di industri garmen.

PT Gelindo Garmentama memiliki kapasitas produksi hingga 1,2 juta potong pakaian per tahun. Perusahaan ini memproduksi berbagai jenis pakaian, mulai dari pakaian kasual, pakaian formal, hingga pakaian olahraga.

PT Gelindo Garmentama memiliki komitmen untuk menghasilkan produk yang berkualitas tinggi. Perusahaan ini menerapkan sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 untuk memastikan bahwa produknya memenuhi standar kualitas yang tinggi.

Baca juga: Jangan Tergiur! PT Brew Interactive Apakah Penipuan? Mari Bongkar Fakta-faktanya!

Baca juga: Waspada Hoax! Loker PT Guna Anta Logistik Asli Atau Penipuan? Cek Faktanya Langsung dari Perusahaan!

Baru-baru ini, beredar kabar di media sosial bahwa PT Gelindo Garmentama adalah sebuah penipuan. Kabar ini muncul setelah beberapa orang mengaku telah menjadi korban penipuan oleh perusahaan tersebut.

Menurut para korban, mereka telah dijanjikan pekerjaan sebagai karyawan PT Gelindo Garmentama. Namun, setelah mereka memberikan uang muka untuk biaya pelatihan, mereka tidak pernah dihubungi kembali oleh perusahaan tersebut.

Kabar ini tentu saja menimbulkan kekhawatiran bagi masyarakat yang ingin melamar kerja di PT Gelindo Garmentama. Namun, sebelum membuat kesimpulan, ada baiknya untuk mengetahui fakta yang sebenarnya.

Baca juga: Lowongan Kerja Restoran Kampung Serayu Apakah Penipuan? Cek Fakta Langsung dari Pihak Pengelola!

Baca juga: Info PT Internusa Mega Logistik (IML) Terkait Modus Penipuan, Apakah Benar? Bongkar Faktanya Berikut!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.